UC News

Teka - Teki Masa Depan Griezmann Di Barcelona Akhirnya Terjawab !

Teka - Teki Masa Depan Griezmann Di Barcelona Akhirnya Terjawab !
Pemilik hak cipta: Bawana Sport


sumberbola.com

Dilansir dari www.sport.es (12/07/2019) Josep María Bartomeu , sebagai presiden Barcelona, Enric Tombas sebagai wakil presiden ekonomi dan bendahara, dan Òscar Grau sebagai direktur umum klub, kemarin menandatangani dokumen resmi yang mengesahkan keluarnya 120 juta euro dari rekening bank FC Barcelona untuk menghadapi klausul pembatalan yang ditentukan dalam kontrak antara Atlético Madrid dan Antoine Griezmann.

Bahkan Barcelona suda menyiapkan tambahan 7 juta euro demi memastikan Griezmann bergabung ke barcelona ,kesepakatan kali sangat menguntungkan Barelona karena diketahui bahwa Barcelona tidak harus membayar pajak dalam pembelian Griezmann. www.sport.es (12/07/2019)

soccerworld.com

Bak gayung bersambut dikabarkan Griezmann tak hadir dalam latihan perdana Atletico Madrid , semakin menambah angin segar untuk Barecelona perihal kepastian Griezmann ke Barcelona .www.sport.es(12/07/2019)

soccerworld.com

Dilansir dari www.sport.es(12/07/2019) peresemian Griezmann tinggal menunggu waktu dan direncanakan dalam seminggu kedepan.

Bagaimana pendapat mu sahabat ? tulis komentar mu dibawah ya...

Like and Share jika suka dengan artikel ini ,dislike aja kalo ga suka

Salam Olahraga

Dilansir dari ; www.sport.es , Link :https://www.sport.es/es/noticias/barca/griezmann-fichaje-inminente-cuestion-horas-puede-hacerse-oficial-7550585


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot