UC News

Temani Adik Cek Kandungan, Pria Ini Malah Lihat Istri Lagi Begini Di Rumah Sakit. Ternyata

Temani Adik Cek Kandungan, Pria Ini Malah Lihat Istri Lagi Begini Di Rumah Sakit. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Setiap pasangan yang sudah menikah pasti sangat menantikan kehadiran buah hati mereka. Hanya saja, penantian tersebut ada yang cepat dan ada juga yang lamban, bahkan ada juga pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah tapi tak kunjung memiliki momongan. Seperti yang dialami oleh pasangan yang sudah menikah 3 tahun ini dalam kisah berikut.

Diceritakan. Sebut saja namaku Hendra (nama samaran) dan tinggal di desa. Terlahir dari keluarga miskin dan tidak punya uang, menyebabkan aku sudah harus bekerja sejak kecil sebagai seorang petani.

3 tahun yang lalu, aku bertemu dengan istriku di sebuah tempat karaoke dan saat itu ia sedang bekerja di sana. Saat pertama kali melihatnya, aku langsung jatuh cinta padanya. Aku pun mulai mengejarnya hingga akhirnya ia pun jatuh ke pelukanku. 6 bulan pacaran, akhirnya aku mengajaknya untuk menikah.

Meski sudah menikah selama 3 tahun, namun kami belum juga dikaruniai anak. Keluargaku juga mulai mendesak agar aku segera memiliki anak, namun istriku tak kunjung hamil. Akhirnya, kami pun memutuskan untuk periksa ke rumah sakit. Dokter mengatakan tidak ada yang salah dengan tubuh kami.

Melihat orang lain yang seumuran kami sudah pada memiliki anak, ditambah lagi tahun lalu adik perempuanku juga hamil, membuat aku menjadi semakin ingin memiliki anak juga.

Referensi pihak ketiga

Sampai suatu hari, karena adik iparku pergi dinas ke luar negeri, adik perempuanku kemudian memintaku menemaninya ke rumah sakit untuk memeriksa kandungannya. Saat aku dan adikku berada di koridor rumah sakit, aku melihat istriku ternyata ada di sana juga. Aku ingin menemuinya, namun ia berjalan terlalu cepat, hingga aku pun kehilangan jejaknya.

Akhirnya, aku memutuskan untuk bertanya kepada dokter. Dokter mengatakan kalau istriku datang ke rumah sakit untuk melakukan aborsi. Seketika aku pun kaget dan tidak habis pikir. Aku yang sangat ingin memiliki anak, istriku malah melakukan aborsi dan tidak memberitahuku.

Setelah mengantar adik perempuanku pulang ke rumahnya, aku pun segera pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, aku langsung bertanya kepada istriku tentang apa yang baru saja aku dengar dari dokter. Istriku pun mengatakan kalau bayi dalam kandungannya bukan anakku. Ia ternyata tidak mau memiliki anak denganku yang seorang petani.

Mendengar ucapannya yang demikian, aku pun langsung naik darah. Jika tidak ingin memiliki anak dariku, kenapa mau menikah denganku. Akhirnya, aku baru tahu kalau selama ini ternyata ia sedang bersama lelaki lain dan aku pun memutuskan untuk menceraikannya. Lebih baik merelakan ia pergi, daripada aku harus mendapatkan cinta yang palsu.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: tribunnews.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot