UC News

Terjawab Sudah Kabar Yang Menuding Jika Ibunda Jokowi Meninggal Karena Corona

Ya Ucers, terjawab sudah kabar yang menuding jika Ibunda Jokowi meninggal karena Corona. Wah, seperti apa beritanya ya?

Terjawab Sudah Kabar Yang Menuding Jika Ibunda Jokowi Meninggal Karena Corona
liputan.com
detik.com

Dan Ucers, kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda presiden, Sujiatmi Notomiharjo, tutup usia. Kabar duka tersebut tersebar cepat melalui pesan berantai grup di aplikasi obrolan. "Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 WIB tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah," begitu bunyi pesan tersebut.

Dan Juru Bicara Presiden, memang Fadjroel Rachman membenarkan hal tersebut.

"Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno Berita Duka Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi," begitu katanya.

Nah tidak itu saja, karena saat ini isu Corona sedang melanda di mana-mana, banyak pihak pun menuding bahwa ibunda Jokowi meninggal karena Corona lho. Dan Ucers, terjawab sudah kabar yang menuding jika Ibunda Jokowi meninggal karena Corona.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyatakan, ibu Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia bukan karena virus Corona atau penyakit Covid-19.

"Wafatnya Ibu Noto tidak terkait Covid-19," tutur Teten saat memberikan keterangan melalui telepon di Metro TV, Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Teten menyampaikan, tutup usianya ibunda Jokowi dikarenakan hal lain. Sementara, Jokowi tiba sore tadi di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, pukul 18.15 WIB.

"Intinya bukan karena Corona," kata dia.

 Semoga artikel ini bermanfaat ya.

cnnindonesia.com
matamata.com

Sumber :

www.liputan6.com/news/read/4211054/ibunda-presiden-jokowi-tutup-usia-di-solo

www.liputan6.com/news/read/4211147/menteri-teten-wafatnya-ibu-jokowi-tak-terkait-virus-corona

www.cnnindonesia.com/nasional/20200325171731-20-486819/sujiatmi-ibunda-jokowi-wafat

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot