UC News

Terkait Kericuhan Laga PSS Sleman Vs Arema Fc, Ratu Tisha Blak Blakan "Komentar" Begini

Terkait Kericuhan Laga PSS Sleman Vs Arema Fc, Ratu Tisha Blak Blakan
Referensi pihak ketiga

Semprol25_ Laga antara PSS Sleman Vs Arema Fc pada babak perdana Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman kemarin sempat diwarnai aksi ricuh suporter.

Laga yang belum genap berjalan 45 harua terhenti hampir 60 menit lantaran aksi anarkis Fans kedua belah pihak tak terkendali.

Referensi pihak ketiga

Terkait hal itu, sekjen PSSI ratu tisha yang juga hadir disana langsung buka suara. Menurutnya pihak PSSI tak bakal berdiam diri atas ulah suporter nakal tersebut.

"Yang pasti sangat menyesalkan tapi kita tunggu laporan Panpel. Harus diusut secara tuntas bagaimana kejadian yang sebenarnya," kata Tisha seperti dilansir Bolasport.com (16/05/19).

Referensi pihak ketiga

"Kita lihat dari panpel seperti apa. Nanti panpel melaporkan ke PT LIB (Liga Indonesia Baru) dan LIB melaporkan ke PSSI," ungkapnya.

Meski sempat diwarnai kericuhan dilaga pembuka naun Ratu Tisha tetap optimistis kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bisa berjalan lancar hingga selesai.

"Ini seperti kamu nanya kepada saya apakah yakin timnas akan menang, ya harus yakin dong. Kita yang harus membuat diri kita yakin, kita kerja keras untuk menciptakannya," tambahnya.

"Ini pasti yang tadi saya bilang, Panpel harus tanggung jawab penuh jadi kita tunggu laporannya," pungkasnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot