UC News

Terlalu Nyeleneh, 10 Posisi Orang Tidur ini Sulit Dimengerti, Nomor 2 Bikin Tepuk Jidat

Prengki ID - Umumnya kalau orang tidur itu diatas tempat tidur kan, tetaPi jangan salah, jika kita terlalu ngantuk bisa saja kita tertidur disembarang tempat. Bahkan saat ditempat umumpun kita juga bisa secara tidak sengaja tertidur.

Kalau kebanyakan sih gak sengaja tertidurnya dikendaraan umum, apalagi dengan berbagai gaya tidurnya yang mendengkur, mangap dan masih banyak lagi. Berikut ada beberapa posisi nyeleneh orang tidur yang sulit banget dimengerti.

1.Parah banget nih gaya tidurnya! sampai jungkir balik gitu

Terlalu Nyeleneh, 10 Posisi Orang Tidur ini Sulit Dimengerti, Nomor 2 Bikin Tepuk Jidat
selipan.com

2.Ampun deh, ini malah tidur di antara roda truk

selipan.com

3.Hahaha gayanya tidur bisa seperti itu ya

selipan.com

4.Karena ngantuk berat nih

selipan.com

5.Bisa nahan keseimbangan biar gak jatuh nih

selipan.com

6.Ampun deh! apa gak ada tempat yang lebih nyaman lagi nih

selipan.com

7.Wah.. yang ini juga seimbang banget

selipan.com

8.Tak terduga banget deh kalau yang ini

selipan.com

9.Mungkin sudah merasa nyaman kali ya

merdeka.com

10.Udah seperti pemain sirkus aja nih gaya tidurnya

selipan.com

Refrence image:

Selipan.com (06/07/2018)

Merdeka.com (06/07/2018)

Topic: #tempat tidur
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot