UC News

Ternyata Ini Penyebab Bayi Lahir Cacat Sehingga Membuat Ibu sedih

Ternyata Ini Penyebab Bayi Lahir Cacat Sehingga Membuat Ibu sedih
Referensi pihak ketiga

Amaterasu – halosehat.com (24/08/2018) Pada umunya, banyak sekali orang yang melakukan kebiasaan atau bisa dikatakan hobi jika habis makan langsung minum es teh. Coba kamu perhatikan warung makan disekitar daerah rumahmu, pasti kebanyak orang yang memesan teh, jika ditanya alasannya kenapa? Sudah pasti mereka bilang dapat membuat tenggorokan segar. Padahal, es teh itu dapat membuat kita menjadi haus lagi lho, karena es teh mengandung gula sehingga minuman yang manis akan membuat tenggorokan menjadi kering.

Referensi pihak ketiga

Seperti yang dilansir oleh beuatynesia.id (22/08/2018) Terlalu sering meminum es teh apalagi setelah makan ternyata dapat merusak kesehatan, Lebih baik kamu minum air putih terdahulu jika habis makan ya gan. disini saya akan memberikan 3 bahaya minum es teh setelah makan yang harus kamu ketahui:

Referensi pihak ketiga

1. Faktor Pemicu Anemia

Sudah sangat jelas bahwa kurangnya zat besi akan memicu anemia, anemia ini adalah sebuah penyakit kekurangan sel darah merah di mana akan sangat beresiko bila sampai dialami oleh seorang ibu hamil.

2. Penyebab Bayi Lahir Cacat

Banyak sekali para ibu yang sedang hamil mengonsumsi es teh setelah makan dan hal ini dilakukan secara sering, minum es teh secara sering akan membuat ibu hamil terkena dampak buruk pada saat kelahiran. Parahnya, bayi akan berpotensi lahir dalam keadaan cacat yang pastinya tak pernah diharapkan oleh sang ibu.

3. Dehidrasi

Rasa segar dari es teh manis ini hanya bersifat sementara sehingga dapat membuat tenggorokan menjadi kering atau haus lagi. jika rasa haus ini kembali maka akan timbulnya dehidrasi.

Nah, bagaimana informasi mengenai es teh ini? semoga kamu yang telah membaca tdak minum es teh lagi ya setelah makan. Kalau bisa minum air putih dulu:)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot