UC News

Ternyata Perang Nuklir Pernah Terjadi di Bumi, Inilah Bukti Penemuannya

Setiap negara menghindari namanya perang walaupun terkadang karena alasan tertentu pilihan perang menjadi satu milihan yang tidak bisa dihindari. Kedamaian merupakan cita-cita setiap negara namun berbagai terkadang membuat satu negara dengan negara lain terjadi suasana yang memanas yang akhinya timbullah perang. Selama ini perang yang paling ditakutkan adalah perang nuklir karena perang ini akan dengan mudah meleyapkan peradaban dan juga kehidupan makhluk hidup hal ini selalu dihindari walaupun dihindari ada beberapa negara yang memproduksi senjata ini untuk menantisipasi perang.

Ternyata Perang Nuklir Pernah Terjadi di Bumi, Inilah Bukti Penemuannya
Sumber gambar: desenchufados.net/wp-content/uploads/2010/09/reactor-nuclear-natural.jpg

Usia bumi tidak ada yang tahu secara pastinya kita memang mengenal tahun sekarang 2019 namun tahun itu bukan diukur dari awal usia bumi karena bumi ada sebelum manusia ada dan awal manusia ada belum mengenal kalender sehingga kita tahu ada masa sebelum masehi. Ternyata sebuah penelitian membuat hal mengejutkan dimana pernah terjadi perang nuklir di bumi berdasarkan bekas-bekas peninggalan diperkirakan hal itu terjadi jauh sebelum masehi hal ini mengakibatkan manusia kembali kemasa awal yaitu berburu dengan peralatan batu.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di sekitar tepi Sungai Gangga menunjukan hal yang menakjudkan dimana ada sisa-sisa puing yang hagus dan membantu. Cekungan hasil hagus tersebut bisa terjadi namun menurut para ilmuwan membutuhkan panas yang sangat panas yaitu 1.800 derajat celsius dimana hanya ledakan nuklir yang mampu menghasilkan panas yang begitu dasyat tersebut. Tidak hanya itu pada tahun 1972 silam ditemukan tambang reaktor nuklir yang diperkirakan berusia sekitar dua milyar tahun di Okla Republik Gabon. Dikutip dari kompasiana.com.

Sumber gambar: hoaxes.id/wp-content/uploads/2017/09/mahabharata.jpg

Hal menyejutkan juga pernah diutarakan oleh Biplap Dep yang mana Biplap Dep orang yang menjadi salah satu menteri di India. Dimana Biplap Dep mengutarakan bahwa Internet sudah ada sejak era India Kuno yaitu pada masa Mahabharata. Biplap juga mengklim bahwa teknologi satelit juga sudah ada pada masa itu. Dikutip dari international.sindonews.com.

Sumber gambar: bp.blogspot.com/-oiqxzDHiDX8/T84haKqPYzI/AAAAAAAABE8/PAfO5yIazW0/s1600/Mahabarata_by_dezygn.jpg

Kalau kita membaca ceritaa Mahabharata memang senjata yang digunakan memiliki dampak kerusahkan yang dasyat sebutkan saja senjata Arjuna, Krisna, dan tokoh Pandhawa dan Kurawa beserta para raja pendukungnya. Mungkin ada yang menganggap cerita Mahabharata hanya mitos namun tidak menutup kemungkinan memang pernah terjadi karena seperti dibahas di atas usia bumi sebenarnya tidak ada yang tahu dan bisa jadi pada masa lalu manusia pernah mengalami masa yang lebih maju dari sekarang dimana teknologi jauh lebih maju namun karena nafsu perang hingga kembali kemasa berburu dan meramu dengan senjata batu. Peristiwa perang nuklir sepertinya tidak hanya terjadi pada masa Mahabharata saja namun ada peristiwa masa lampau yang memiliki dampak besar tidak hanya Mahabharata saja.

Sumber bacaan:

Kompasiana.com/agungwebe/55018e1d8133118369fa7192/mahabarata-sebuah-bencana-teknologi

International.sindonews.com/read/1299021/40/klaim-internet-sudah-ada-era-mahabharata-menteri-india-diledek-1524082651

anehdidunia.com/2012/05/mengupas-fenomena-tambang-nuklir-pra.html

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot