UC News

Terungkap, Irish Bella Terima Lamaran Ammar Zoni Karena Ini!

Terungkap, Irish Bella Terima Lamaran Ammar Zoni Karena Ini!
Referensi pihak ketiga

Aktor berdarah Minangkabau, Ammar Zoni sepertinya tengah mengalami kebahagiaan yang luar biasa dalam perjalanan hidupnya. Pasalnya pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 baru saja melamar wanita yang dicintainya, Irish Bella.

Meskipun prosesi lamaran tersebut dilakukan di lokasi syuting pada Sabtu (12/1/2019), namun mampu membuat baper bagi yang menyaksikannya.

Referensi pihak ketiga

Dengan disaksikan oleh pihak keluarga dan para sahabat, aktor yang berperan dalam Cinta Suci, dan Anak Langit ini sepertinya sudah mantap dengan keputusannya memilih Irish Bella sebagai calon pendamping hidupnya.

Pria dengan tinggi 1,83 cm ini mengaku jika dirinya melamar wanita pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini tanpa proses pacaran lebih dulu. Menurutnya ia dan Irish hanya berteman dekat dilokasi syuting, hingga akhirnya timbul keyakinan dalam diri Ammar Zoni untuk melamar gadis kelahiran Cirebon, 23 April 1996 tersebut.

Referensi pihak ketiga

"Kita enggak pacaran. Kalau kenalnya sudah lama tapi untuk ngobrol yang benar-benar itu 1 Desember. Kita syuting pun alhamdulillah karya kita bisa diterima oleh masyarakat dan banyak orang baper," jelas Ammar Zoni di Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Seperti apa pun jalannya, Ammar Zoni percaya bahwa kisah cintanya dengan Irish Bella memang sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan ia mensyukuri hal itu.

Referensi pihak ketiga

"Tapi di awal itu memang kita profesional. Setelah di luar set ya gue sama hidup gue, dia sama hidupnya sendiri. Cuma enggak ngerti ya, ini adalah settingan. Ini adalah settingan dari Allah SWT untuk gue, Irish," paparnya.

Di lokasi yang sama, Irish Bella juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau menerima lamaran dari Ammar Zoni. Hal itu karena menurutnya, Ammar Zoni adalah sosok pria yang sesuai dengan kriteria pilihannya yang suka mengajak pada hal-hal yang bersifat positif.

Referensi pihak ketiga

"Aku suka dan selalu ingin memiliki diri aku dengan hal-hal yang positif. Untuk mencari suami pun harus yang bisa mengajak kita pada hal-hal yang positif," papar Irish Bella.

"Dan itu yang aku sangat lihat. Yang pertama kali menonjol saat dekat dengan Ammar tuh itu, dia selalu mengajak ke kebaikan. Dari hal-hal yang paling kecil itu," sambungnya.

Kita doakan saja ya Sobat UCers, semoga hubungan mereka diberikan kelancaran hingga sampai ke pelaminan.

Sumber : www.liputan6.com/showbiz/read/3870415/irish-bella-beberkan-alasan-terima-lamaran-ammar-zoni

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot