UC News

Terungkap, Karena Alasan "Ini" Pihak Persebaya Pecat Djanur?

Terungkap, Karena Alasan
Referensi pihak ketiga

Usai gagal membawa Persebaya Surabaya meraih kemenangan setelah ditahan 2-2 oleh Madura United, Sabtu (10/8/2019). 

Akhirnya Langkah tegas diambil manajemen Persebaya Surabaya dengan memecat Djajang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya Surabaya meskipun berhasil membawa Persebaya berada di papan tengah klasemen sementara, hal itu belum cukup meyakinkan manajemen.

Referensi pihak ketiga

Karena menurut pihak Persebaya, melalui Manajer Persebaya, Candra Wahyudi perolehan poin Persebaya dibandingkan tim-tim di bawahnya sangat tipis dan manajemen juga melihat kinerja tim Persebaya harus ditingkatkan lagi. Karena tim banyak kehilangan poin di kandang, lima kali seri. 

Dikutip dari Bola.com.Selasa(13/8/2019) “Persebaya punya ukuran. Setelah 13 pertandingan, kami menilai Persebaya belum aman-aman juga. Kalau berkaca dari musim lalu, Persebaya di putaran pertama dapat 23 poin. Sekarang masih ada empat pertandingan memang. Cuman ada tantangan yang harus diraih Persebaya bisa lebih baik dari tahun lalu,” ujar Candra pada media.

“Sebenarnya posisi 7 dalam klasemen belum sepenuhnya aman,” tambahnya.

“Dalam tujuh pertandingan kita kehilangan 12 poin potensial. Jadi banyak ukuran sehingga kami memutuskan mengevaluasi posisi pelatih,” pungkas Candra.

Melihat alasan yang diutarakan pihak Persebaya Surabaya diatas tentunya sangat wajar jika Djanur dipecat, lantaran pihak Persebaya Surabaya mempunyai target yang tinggi di liga 1 2019 yakni ingin bersaing dalam perebutan gelar juara.

Lantas bagaimana tanggapan sobat ucer dengan komentar dari Candra Wahyudi diatas? Setujukah sobat ucer dengan komentar tersebut? Dan mampukah Persebaya Surabaya bangkit usai pemecatan Djanur? Mari berikan pendapat dan komentar kalian.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot