UC News

Tewas Tanpa Busana, Dokter Forensik Menemukan Hal Menjijikkan Ini di Tubuh Devi

Petugas Rumah Sakit Djadamen Saragih melakukan uji forensik terhadap mayat sepasang kekasih yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar hotel dengan tanpa busana beridentitas Hasyim Prasetya dan Devi. Uji forensik ini memakan waktu kurang lebih lima jam.

Dokter Forensik RS Djasamen Saragih dr Reinhard Hutahaean mengungkapkan sedikit hasil laboratorium forensik. Tetapi, dr Reinhard tidak mengungkapkan lebih detail kondisi mayat tersebut. Karena, masih dalam tahap penyelidikan polisi lebih lanjut.

Tewas Tanpa Busana, Dokter Forensik Menemukan Hal Menjijikkan Ini di Tubuh Devi
Referensi pihak ketiga


Dilansir dari tribun-medan.com (8/1/2019), dr Reinhard mengungkapkan dua kepala mayat sepasang kekasih ini dalam keadaan hancur akibat tembakan peluru.

Sepasang kekasih yang tewas dalam keadaan tidak mengenakan busana ini belum mendapat jawaban pasti apakah mereka bercinta sebelum bunuh diri. Namun, Reinhard mengungkapkan, ia menemukan bahwa alat kelamin Devi Setiani dalam keadaan basah. Katanya seperti ada lendir yang berada di sekitar alat kelamin Devi yang diduga adalah sperma.

"Apakah ada tanda-tanda persetubuhan, saya tak bisa jawab. Dia ada lendir di situ. Kemaluan agak basah. Kelembaban bisa karena sperma atau karena keputihan masih kita amati,"katanya seraya memastikan Devi tidak dalam keadaan hamil.

"Secara penglihatan mata dalam keraguan dia tidak hamil. Namun, ada lendir itu ditemukan dalam rahim, warna putih," lanjutnya.

Topic: #bunuh diri
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot