UC News

Thailand Juru Kunci, Malaysia Dipuncak, Ini Klasemen Terbaru Piala AFF U-19 2019!

Thailand Juru Kunci, Malaysia Dipuncak, Ini Klasemen Terbaru Piala AFF U-19 2019!
Referensi pihak ketiga

Pertandingan matchday keempat babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2019, kembali dilanjutkan pada hari Selasa (13/8/2019) dengan tiga pertandingan dari grup B. Artinya, babak penyisihan akan segera memasuki matchday kelima dimana masing-masing memiliki sisa satu pertandingan lagi.

Di grup A sendiri, Timnas Indonesia U19 dan Myanmar telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2019. Sementara di grup B, persaingan masih cukup ketat antar tiga tim, yaitu Timnas Malaysia U19, Australia U19, dan Vietnam U19, yang memiliki peluang lolos ke babak semifinal.

Referensi pihak ketiga

Pada pertandingan di matchday keempat grup B, Malaysia membuat suatu kejutan dengan menghajar Australia dengan skor cukup telak, 3-0. Kemenangan tersebut membawa Malaysia memuncaki klasemen sementara grup B.

Sementara itu, masih dari grup B, Thailand yang merupakan salah satu tim unggulan di turnamen ini, juga membuat suatu kejutan dimana mereka saat ini berada di posisi juru kunci grup B. Dari empat pertandingan yang telah mereka jalani, Thailand tak sekalipun meraih kemenangan.

Referensi pihak ketiga

Thailand hanya mampu mengoleksi dua poin sejauh ini dari hasil dua kali imbang dan dua kali kalah. Terakhir, Thailand juga kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Vietnam dengan skor kaca mata pada pertandingan matchday keempat. Thailand juga telah dipastikan gagal lolos ke babak semifinal di turnamen ini.

Berikut klasemen terbaru babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2019, dilansir dari Flashscore.co.id (13/8/2019).

Referensi pihak ketiga

Sumber referensi : www.flashscore.co.id/sepak-bola/asia/kejuaraan-aff-u19/peringkat/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot