UC News

The Next Susi Susanti Sikat Wakil Malaysia Dengan Skor Tak Biasa

Badminton. Ada kabar menggembirakan bagi pecinta badminton. Dimana skor tak lazim terjadi di turnamen bulu tangkis Malaysia International Challange 2019. Saat itu tunggal putri Malaysia dibantai tanpa ampun oleh Srikandi Indonesia. Wow,seperti apa pertandingannya?

The Next Susi Susanti Sikat Wakil Malaysia Dengan Skor Tak Biasa
Referensi pihak ketiga

Pertandingan yang bergulir mulai Selasa (12/11/19) di Dewan 2020, Kangar, Malaysia memang baru menampilkan pertandingan babak pertama yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara.

Dari banyak pertandingan, ada yang mempertemukan 'the next' Susy Susanti yakni Stephanie Widjaja, selaku tunggal putri perwakilan Indonesia, yang berhadapan dengan tunggal putri tuan rumah yang kali ini diwakili oleh Dahrshine Vasigaran.

Referensi pihak ketiga

Pertandingan itu berjalan tak seimbang. Jika di gim pertama ia masih mampu memberikan sedikit perlawanan dengan mrgin hampir separuh poin, namun di gim kedua malah justru sebaliknya. Wakil Malaysiatak berkutik dengan hanya mengumpulkan 4 poin saja.

Walhasil Stephanie berhasil melaju ke babak berikutnya dengan skor 11-21 dan 4-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 21 menit saja. Tentu hal ini sangat membanggakan.

Oh iya, LAZADA kini sedang mengadakan diskon besar-besaran untuk produk bdaminton lho. Ada banyak produk dan pastinya diskon bersar-besaran sob.

Ingat ya, LAZADA, bukan yang lain.

“shopping 11.11”

Sumber:

Indosport.com

Lazada.co.id


Topic: #susi susanti
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot