UC News

Tiba Di Bandara Gadis Cantik Ini Malah Berkenalan Dengan Pilot Tampan, Selanjutnya

Tiba Di Bandara Gadis Cantik Ini Malah Berkenalan Dengan Pilot Tampan, Selanjutnya
Referensi by pinterest.com

Dikisahkana adalah seorang gadis cantik bernama Susi Indah Selalu (18), dia baru saja menamatkan pendidikannya di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Parasnya yang cantik dan tinggi badan yang semampai hampir membuat para teman cowoknya tak bisa berkedip saat Susi lewat di depan mereka. Namun demikian Susi tetap ramah, menjaga diri dan tidak sombong.

Perlu di ketahui bahwa Susi tinggal di sebuah perkampungan elit (red. ekonomi sulit) di kota J. Namun demikian berkat kegigihan ayah dan ibunya dalam bekerja membanting tulang siang dan malam, maka dia bisa menamatkan sekolahnya tepat pada waktunya.

Hampir setiap hari Susi mengaji dan mengkhatamkan bacaan alquran dalam satu bulan sekali, karena dia mengikuti program one day one juz, betapa senangnya orang tua yang memiliki anak yang salih dan salihah seperti Susi ini.

Untuk mendukung hafalannya dia sengaja berbalanja di Lazada pada momentum 11.11 bulan lalu yaitu hafidz doll.

Referensi pihak ketiga

Harganya hanya sekitar 400 ribuan kok, dan dia senang sekali mendapatkan maianan baru, daripada hanya bersosial media yang tidak terlalu banyak faidahnya.

Referensi pihak ketiga

Semetara itu, pada suatu hari Susi pergi ke bandara kapal terbang si sebuah kota B dan dalam rangka menjemput ibunya yang pulang dari luar kota.

Di sana, siapa sangka dia bertemu dengan seorang pemuda tampan yang tidak lain adalah sang pilot pesawat terbang.

Referensi pihak ketiga

Dan berkenalan dengan sang pilot, serta saling menukar nomer handphone yang ada di tangan masing-masing.

ilustrasi gambar: yukepo.com

Alangkah senangnya dia bisa berbagi pengalaman dengan kakak pilot tampan, dan siapa sangka si Pilot kemudian menikahinya dan mereka hidup bahagia.

Sumber: inspirasi dan imajinasi penulis saja.

Lazada 12.12

Shopping 12.12


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot