UC News

Tidak Ingin Mengulangi Kesalahan Yang Sama, Coutinho Tolak Kembali Ke Inggris

Tidak Ingin Mengulangi Kesalahan Yang Sama, Coutinho Tolak Kembali Ke Inggris
Goal.com

Phillipe Coutinho tengah santer dirumorkan akan kembali merumput bersama tim Liga Inggris menyusul minimnya kontribusi yang diberikan untuk Barcelona. Seperti diketahui sebelum bergabung dengan Barcelona, Coutinho merupakan winger yang sangat menakutkan di Liga Inggris bersama Liverpool.

Dilansir dari Sofascore.com (21/03/2019), pada musim ini Coutinho sudah membela Barcelona di ajang La Liga Spanyol sebanyak 26 pertandingan dengan 16 diantaranya sebagai starter dan mengoleksi 4 gol dan 2 assist. Torehan tersebut tentu jauh dari ekspektasi Barcelona yang harus mengeluarkan dana besar untuk memboyong Coutinho pada Januari 2018 lalu itu

Sejauh ini ada dua klub yang paling gencar dirumorkan akan mendatangkan Coutinho yakni Manchester United dan Liverpool. Bahkan Manchester United sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 26 tahun itu.

Dilansir dari Bola.net (21/03/2019), akan tetapi nampaknya keinginan dua klub raksasa Liga Inggris itu hanya akan menemukan jalan buntu. Sebab Coutinho mengaku enggan kembali ke Inggris lantaran tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Mirror.co.uk

Selama membela Liverpool dan tinggal disana, keluarga pemain asal Brasil tersebut dikabarkan sulit beradaptasi dengan budaya Inggris. Oleh karena itu Coutinho lebih memilih bertahan di Barcelona sambil berusaha menunjukkan kembali performa terbaiknya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot