UC News

Timnas Hancur Di Final, Ketua PSSI Lakukan Hal Ini, Marah ?

Timnas Hancur Di Final, Ketua PSSI Lakukan Hal Ini, Marah ?
Ketum PSSI | https://cdn02.indozone.id/re/content/2019/08/22/DNsokP/t_5d5d88081c701.jpg?w=700&q=85

Sea Games - Timnas Indonesia harus puas dengan posisi runer up ketika menghadapi Vietnam di final Sea Games, (10/12/2019).

Timnas Indonesia U-23 yang harus ditinggal Evan Dimas di menit menit awal karena cidera kalah kualitas dibanding Vietnam U-23 dan harus bertekuk lutut dengan skor 3-0.

Kekalahan tersebut sangat mengecewakan bagi pendukung Timnas Indonesia seluruh Indonesia pasalnya mereka mengharapkan Indonesia bisa dapatkan emas di Sea Games Cabor sepakbola usai 28 tahun berpuasa gelar.

PSSI selaku induk sepakbola Indonesia pun disorot dengan hasil yang kurang memuaskan dari Timnas Indonesia U-23. Ketum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule tegaskan akan apresiasi jika Timnas U-23 gagal dalam perebutan juara ini.

Melalui instagramnya Iwan Bule himbau dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan apresiasi Timnas jika nantinya hasil tak sesuai ekspetasi publik sepakbola Indonesia.

"Berdoa & berusaha biar Allah yang akan menentukan hasilnya. Jangan lupa selipkan doa buat timnas di setiap doa kita semua. Timnas butuh doa & dukungan rakyat Indonesia. Kalaupun nanti hasilnya tak sesuai doa kita, paling tidak kita sudah berusaha berdoa & mendukung mereka. Ayo Garuda Muda bisaaa!," tulisnya, melansir dari IndoSport.com (10/12/2019).

Bagaimana pendapat kalian ?


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot