UC News

Timnas U16 Dibantai Tira Persikabo U16, Begini Tanggapan Mengejutkan Bima Sakti

Timnas U16 Dibantai Tira Persikabo U16, Begini Tanggapan Mengejutkan Bima Sakti
Referensi pihak ketiga

Kembali Timnas Indonesia U16 mengalami kekalahan dalam laga uji coba jelang Piala AFF U-16 2019. Setelah menelan hasil minor saat jumpa PPLPD Bogor, kali ini garuda muda langsung dijinakan oleh klub Tira Persikabo U-16 dengan skor telak yakni 3-0 pada Selasa sore (16/0) kemarin. Dari hal itu, Pelatih Timnas Indonesia U16 yakni Bima Sakti langsung memberikan tanggapan seperti ini.

Dilansir dari Bola.com (17/07/2019), terkait dengan kekalahan atas Tira Persikabo U-16, Bima Sakti mengaku sangat kecewa dengan performa anak asuhnya dilaga itu. Menurutnya timnya masih bermasalah di sisi pertahanan dan mental bermain.

Referensi pihak ketiga

"Memang secara hasil, kami sangat kecewa dengan kekalahan ini. Akan tetapi, kami masih memiliki waktu sampai Selasa pekan depan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang dimiliki," kata Bima Sakti kepada wartawan.

"Terutama evaluasi di lini pertahanan. Sebenarnya kami sudah bagus ketika menyerang, namun mereka (para pemain) kurang fokus saat lawan melakukan serangan balik," ujar Bima Sakti.

Referensi : bola.com/indonesia/read/4014422/menjelang-piala-aff-2019-timnas-u-15-kalah-lagi-dalam-laga-uji-coba

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot