UC News

Tindakan Dari Supporter Bisa Buat MU Rugi Besar!

Masa-masa sulit tengah dihadapi oleh Manchester united untuk menatap kebangkitanya di musim depan, setelah ditinggalkan oleh Mourinho kini kedatangan dari Solskjaer tak merubah apapun.

Kendati demikian, supporter Manchester united langsung bertindak dengan menyarankan beberapa pemain MU untuk segera angkat kaki dari Old Trafford, di antara pemain tersebut adalah Lukaku.

Supporter MU menilai Lukaku tidak pantas dipertahankan meski baru saja tampil apik bersama Timnas Belgia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB. Romelu Lukaku menjebol gawang Skotlandia pada menit ke-46 dan 57. 

Tindakan Dari Supporter Bisa Buat MU Rugi Besar!
Referensi pihak ketiga

Seperti yang dilansir dari Bola.com, Akun survei Coral membuat poling untuk fan Manchester United apakah meninginkan Lukaku bertahan atau hengkang.

Hasil sementara menunjukkan 59 persen suara menginginkan Lukaky hengkang, 24 persen memilih Lukaku bertahan di kursi cadangan, sementara 17 persen berharap Lukaku menjadi pemain utama. Poling tersebut masih berjalan hingga besok.

Sangat jelas tindakan yang di ambil oleh supporter setan merah bisa membuat MU rugi besar, mengingat bahwa MU sangat membutuhkan kinerja lukaku karena MU sendiri sangat kesusahan mendapatkan pemain bintang di bursa transfer.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot