UC News

Tinggal 2 Pemain Lagi, Ini Dia Ambisi Los Galacticos Jilid 3

Bursa transfer musim panas kali ini terus menggeliat dengan kencang khususnya dari kubu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid yang paling aktif dalam perekrutan pemain barunya. Sepertinya sang pelatih Madrid, Zidane sedang berusaha membangun Los Galacticos jilid 3.

Tinggal 2 Pemain Lagi, Ini Dia Ambisi Los Galacticos Jilid 3
sumber: bolasport.com

Terlihat sangat serius menghadapi musim depan, Madrid setidaknya sudah mengeluarkan dana sekitar 250 juta euro atau sekitar Rp 4 trilliun untuk mendapatkan pemain-pemain yang diinginkannya. Yang terbaru tentu saja adalah kedatangan bintang The Blues Chelsea, Eden Hazard dengan mahar yang cukup tinggi sekitar 100 juta euro.

sumber: instagram.com/sport360

Hazard sendiri adalah pemain keempat yang berhasil didatangkan ke Bernabeu. Sebelumnya ada barisan pemain muda sudah mendahului bintang Belgia tersebut. Mereka adalah striker Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, bek FC porto Eder Militao dan Rodrygo Goes yang didatangkan dari Santos, Brasil.

sumber: liputan6.com

Christian Eriksen adalah nama yang disebut-sebut akan turut bergabung dalam skuat Zizo musim depan. Akan tetapi dilansir dari El Confidencial, Chairman Tottenham, Daniel Levy, telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di Madrid Spanyol untuk memastikan bahwa sang pemain Timnas Denmark tersebut tidak akan dijual.

Kegagalan untuk menarik Eriksen ke Spanyol membuat manajemen klub terpaksa menjalankan plan B yaitu berupaya menebus gelandang MU, Paul Pogba, sebagaimana yang dikutip dari ESPN. Harga tinggi yang dipatok United tidak membuat Madrid kehabisan akal. Garreth Bale menjadi tumbal untuk ditukarkan atau dipinjamkan dengan tambahan sejumlah uang biaya menebus Pogba.

sumber: instagram.com/sport360

Dan nama terakhir yang masuk radar El Real adalah bek Lyon, Ferland Mendy. Dikabarkan Mendy sudah memasuki tahap akhir dalam proses perekrutan pemain tersebut bahkan sudah menjalani tes medis dan tidak lama lagi akan resmi bergabung dengan Los Galacticos.

Seperti apa kekuatan Madrid dimusim depan ? patut ditunggu. Proyek besar ini apakah akan gagal atau hanya akan gigit jari ?

sumber: instagram.com/transferbolapedia



 

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot