UC News

Tinggal Bersama Mertua, Pria Ini Stress, Ternyata Istrinya Juga Begini

Tinggal Bersama Mertua, Pria Ini Stress, Ternyata Istrinya Juga Begini
Tribunnews.com/ilustrasi

Hendri sudah lumayan lama bekerja sebagai satpam. Usianya kini menginjak 40-an. Sebenarnya, gaji yang dia terima cukup untuk menafkahi sang istri jika digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Sayangnya, realita tidaklah demikian. Karena masih tinggal bersama ibu mertua, dia juga harus menerima konsekuensi bahwa gajinya ikut dinikmati olehnya.

Parahnya lagi, ibu dan anak sama saja. Keduanya memiliki gaya hidup yang terlampau berlebihan yang sebenarnya tak sesuai dengan pemasukan. Hendri sudah berkali-kali memperingati sang istri agar lebih berhemat. Namun, seperti masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri, nasehatnya tak pernah didengar.

Hendri berharap, sang istri bisa berubah dikemudian hari dan bisa menjadi seorang pendamping yang baik. Akan tetapi, harapan ini nampaknya semu semata kalau istrinya terus menempel bersama ibu mertua.

Ingin rasanya dia pindah dan menyewa kontrakan, tapi selain gajinya tak cukup, ibu mertua dan istri juga sangat tidak mendukung. Pada akhirnya dia hanya bisa mengalah dan bertahan demi perasaannya kepada sang istri.

Dari hari ke hari, perangai sang istri bukannya membaik malah makin parah. Tuntutannya begini dan begitu. Padahal, gaji Hendri sangat tak mampu untuk memenuhinya.

Apabila permintaan sang istri tak dituruti, dia akan marah dan mengomel panjang lebar. Berbicara seperti ini dan itu hingga membuat telinga Hendri panas.

Lama kelamaan, keadaan ini membuat Hendri tertekan dan stress. Dia mulai tak betah dengan sang istri dan ibu mertua. Hingga suatu ketika muncul niat untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara mengakhiri hidupnya.

Depresi yang berlebihan membuat lelaki itu sudah kehilangan akal sehatnya. Dia membeli bensin dan menyiramkan ke seluruh tubuhnya. Lalu membakar diri di pinggir jalan.

Beruntung, saat melakukan aksi ini ada beberapa anggota polisi yang lewat sehingga berhasil memadamkan api di tubuh Hendri. Dia lalu dilarikan di rumah sakit dengan cedera bakar sekitar 50% di sekujur tubuhnya.

Kini Hendri menyesali sikap pengecutnya. Seluruh badannya akan menderita cacat. Kalau sudah begini apa yang bisa dia lakukan? istrinya bahkan berniat untuk menggugat cerai.

Sungguh buruk nasib yang menimpanya.

Sumber: grid.id/gajinya-sebagai-satpam-habis-untuk-gaya-hidup-mewah

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot