UC News

Tinggalkan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Nasib Artis Ini Berakhir Jadi Penjual Kopi

Anha - Tak sedikit selebriti yang memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan beralih pofesi lain. Salah satunya adalah Andita Lela Karlita yang sempat membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Nggak hanya itu, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur ini juga pernah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV tanah air.

Tinggalkan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Nasib Artis Ini Berakhir Jadi Penjual Kopi
Referensi pihak ketiga

Lela sendiri mulai dikenal luas masyarakat setelah kesuksesannya menjadi lawan main Sandy Tile (Kang Aming) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia bahkan banyak dielu-elukan penonton karena kecantikan dan bodynya yang terlihat sangat sempurna. Namun sayang, dibulan Desember 2017 lalu ia dikabarkan meninggalkan sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan kembali ke kampung halamanya.

Referensi pihak ketiga

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com (03/05/2019), belakangan ini nama Lela mendadak heboh di sosial media. Pasalnya ia dikabarkan beralih profesi sebagai penjaga warung kopi sederhana dan meninggalkan gemerlapnya industri dunia hiburan.

Lela Karlita memilih kembali pulang ke kampung halamannya dan tak melanjutkan profesinya sebagai pesinetron pun bukan tanpa alasan. Mantan pesinetron cantik ini mengaku lebih senang berjualan di warung kopi sederhana karena ia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Referensi pihak ketiga

"Pengen deket sama orangtua, ini warung kopinya orangtua," ucap Lela Karlita

Lela juga menceritakan warung kopi milik orangtuanya itu mulai laris dan ramai pembeli setelah kehadirannya. Lela juga mengaku bahwa ia sempat mendapat tawaran kembali kedunia hiburan, namun ia menolak tawaran tersebut karena ingin fokus menjaga warung kopi orangtuanya.

"Pengen sih, kemarin juga ada (tawaran) tapi pas warung aku lagi ramai, jadi aku pilih di warung dulu," tuturnya.

Bagaimana pendapatmu sobat UCers?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot