UC News

Tips Memilih Handphone Gaming Bekas Berkualitas Anti Nge-Lag

Tips Memilih Handphone Gaming Bekas Berkualitas Anti Nge-Lag
Referensi pihak ketiga

Bermain game dihandphone memang memiliki keasyikan sendiri hingga kita lupa waktu, ataupun lupa masalah yang telah berlalu. Apalagi kalau bisa main game dimana - mana bersama teman, maka akan semakin seru bukan?

  1. Berhubung Dana Menipis maka tidak ada salahnya untuk membeli handphone yang bekas untuk bermain game, Nah inilah tips untuk membeli handphone gaming bekas agar memadai untuk bermain game.
Referensi pihak ketiga
  1. Kondisi Fisik Handphone - Kalau kondisi fisiknya sudah banyak yang lecet berarti handphone itu sudah sering jatuh atau berbagai keadaan dan itu dapat menganggu kinerja sistem.
  2. Tahun Pembuatan - Handphone pasti memiliki masa kadarluarsanya tidak seperti makanan yang busuk atau berjamur tetapi handphone akan mengalami kemrosotan kinerja semakin baru tahun pembuatan maka akan semakin baik.
  3. Daya Batrei - Handphone untuk gamer minimal memiliki kapasitas 3000 mAh apalagi kalau batre tanam biasanya lebih awet, Tapi untuk mengecek kondisi batrei coba dibuat mainan dulu.
  4. Spesifikasi - Kalau spesifikasi biasanya mengikuti dana kalian, minimal untuk bermain gamer Ram 2gb, Memori 16gb, Resolution 720p, Procesor biasanya Snapdragon atau yg lebih baik lagi, Layar kalau bisa Super AMOLED.
Referensi pihak ketiga
  1. Kondisi Software - Terutama untuk bermain game maka cari yang UInya standart aja biar tidak membebani ram, dan aplikasi yang berhubungan dengan handphone harus dicek seperti kamera dll.
  2. Kondisi Hardware - Hardware juga berpengaruh untuk memaksimalkan bermain game seperti Sound, Microphone dsb.

Itulah Tips untuk membeli handphone gamer bekas Dan Bila ingin menjalakan tips ini jangan memakai sistem COD ( cost and delivery ) atau T&S ( Transfer and Send ) karena untuk membeli kita harus pintar mengecek kondisi handphone maka pakailah sistem PCB ( pantau, cocok, bayar) kalau gak pingin ribet sih, beli aja yang baru dengan spesifikasi di nomer 3, 4 dan 5 sesuai dana kalian.

Referensi pihak ketiga

OK, mungkin itu saja artikel ini semoga dapat membantu dan jangan lupa untuk mengikuti penulis artikel ini

sumber : Pengalaman pribadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot