UC News

Tolong Ibu-Ibu yang Kehabisan Bensin di Jalan, Wanita Ini Dipecat Sama Bosnya. Setelahnya

Tolong Ibu-Ibu yang Kehabisan Bensin di Jalan, Wanita Ini Dipecat Sama Bosnya. Setelahnya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Fitri (samaran) seperti biasa melakukan aktivitas harian yaitu berangkat bekerja. Ia kebetulan shift siang sehingga cukup santai dalam perjalanan. Namun ketika ditengah jalan ia melihat seorang Ibu-Ibu mendorong motornya sambil menggendong anak, pas puasa lagi. Fitri merasa kasihan sehingga memutuskan untuk menolongnya dulu meski akan telat karena sepanjang jalan tempat ia lewat jauh dari pom bensin atau penjual bensin eceran.

Referensi pihak ketiga

Hasilnya dia meminta ibu itu menunggu sedangkan ia yang mencarikan bensin. Akhirnya setelah muter-muter dia berhasil juga mendapatkan bensin. Hanya saja saat dicek jam kerjanya kelewat. Harusnya sampai kerjaan jam 1 siang masuk tapi sampai 1 jam kemudian. Hanya saja sesampainya di tempat kerja kebetulan bos tempat kerja datang. Tanpa ditanya apapun Ia dipanggil dan diluar dugaan ia dipecat karena dianggap tidak disiplin kerja.

Referensi pihak ketiga

Fitri berusaha menjelaskan hanya saja Bosnya tak mau tahu. Dia malah dianggap berbohong di bulan puasa. Memang ada karyawan lain sebelumnya pernah berbohong tapi bukan berarti dirinya juga demikian. Seharusnya menyiapkan uang untuk lebaran malah kehilangan pekerjaannya di toko pakaian. Fitri pulang dengan perasaan sedih.

Namun setelah menganggur 1 minggu ia kembali melamar pekerjaan. Tanpa ada kesulitan dia malah diterima sebagai manajer untuk mengganti karyawan yang baru saja resign. Ini terasa ajaib padahal sebelumnya sulit sekali memasukkan lamaran pekerjaan. Tak disangka usai dipecat malah memperoleh pekerjaan lebih baik bahkan gaji berlipat dari tempat sebelumnya. Menolong orang di bulan puasa yang membawa berkah. Tidak disangka apa yang ia lakukan ditengah bulan ramadhan itu melipatkan rejekinya.

Sumber :tribunnuwews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot