UC News

Top Skorer EPL Tersingkir! Inilah Formasi Mengerikan 5 Liga Top Eropa, Siapa Terbaik?

Top Skorer EPL Tersingkir! Inilah Formasi Mengerikan 5 Liga Top Eropa, Siapa Terbaik?
Referensi pihak ketiga

ULTRAS FOOTBALL – Kompetisi English Premier League (EPL) bisa saja menjadi kompetisi atau Liga terbaik di Eropa dimana banyak pemain dan pelatih terbaik yang berada disana.

Dilansir dari premierleague.com (23/5/2019) sebut saja nama yang berebut menjadi top skorer yakni Sergio Aguero, Mohammed Salah, Eden Hazard, Aubameyang, Harry Kane dan sejumlah pemain hebat ada di Liga Inggris, selain itu nama-nama pelatih tenar seperti Pep Guardiola, Sarri, Jurgen Klopp, Pochettino, Brendan Rodgers dan sejumlah nama pelatih yang terkenal ada disana.

Bukan hanya itu, Liga Inggris juga dikenal dengan persaingan yang ketat, tim-tim yang dianggap kecil pun bisa mengalahkan tim-tim besar di Liga Inggris. Musim ini pun membuktikan, saking ketatnya EPL musim ini pun gelar Juara EPL ditunggu hingga laga terakhir.

Namun hebatnya persaingan EPL, tak mampu menempatkan para striker terbaik dan top skorer Premier League masuk dalam jajaran pemain terbaik yang menjadi juara di 5 Liga Top Eropa. Seperti yang diilansir dari 90min.com (22/5/2019):

Referensi: 90min.com

Dari data diatas tak ada nama tiga top skorers EPL yakni Aubameyang, Mohamed Salah dan Sadio Mane dalam formasi tersebut, bukan hanya itu Sergio Aguero yang menjadi pemain yang sukses membawa Manchester City juara EPL pun tak ada dalam formasi gabungan tersebut.

Referensi pihak ketiga

Nama-nama yang masuk dalam formasi terbaik tersebut adalah:

Kiper: Ter Stegen (Barcelona)

Bek: Marquinhos (PSG), Chiellini (Juventus), Kimmich (Bayern Munchen) dan Jordi Alba (Barcelona)

Pemain Tengah: Fernandinho dan Bernardo Silva (Man City) dan Thiago (Bayern Munchen)

Pemain Depan: Lionel Messi (Barcelona), Kylian Mbappe (PSG) dan Cristiano Ronaldo (Juventus)


Pemilik hak cipta: ultras football


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot