UC News

Tragis! Setelah Dituduh Patahkan Kaki Andre Gomes, Son Heung-Min Bernasib Seperti Ini?

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min tengah menjadi sorotan usai dirinya terlibat dalam insiden patah kaki pemain Everton, Andre Gomes. Dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Everton, Son melepaskan tekel yang membuat Gomes salah bertumpu dan mengalami cedera patah kaki.

Tragis! Setelah Dituduh Patahkan Kaki Andre Gomes, Son Heung-Min Bernasib Seperti Ini?
Gambar: goal.com

Setelah mengetahui Gomes mengalami cedera parah, Son pun langsung terlihat menangis. Bahkan saking terpukulnya, wasit yang memberikan kartu merah justru sempat menghibur Son sebelum pergi meninggalkan lapangan.

Rekan setim Son, Dele Alli bahkan menuturkan selama berada di ruang ganti, Son nampak murung meskipun sudah dihibur oleh rekan-rekannya. Kabarnya Son sampai memutuskan untuk pergi ke ruang ganti lebih cepat dari rekan-rekannya, mirror.co.uk (05/11/2019).

Gambar: mirror.co.uk

Perkembangan kabar terbaru Son pun terbilang cukup tragis. Pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan mendapat "bully-an" di media sosial. Ternyata banyak diantara fans Everton yang menuduh Son sebagai biang kerok cedera parah Andre Gomes.

Akibat semua tuduhan tersebut, Son dikabarkan mengalami despresi berat. Dirinya pun semakin mengurung diri dan mengindari para wartawan. Son saat ini diketahui sedang berada di rumah orang tuanya.

Gambar: metro.co.uk

Khawatir dengan despresi berat yang dialami Son, pihak Tottenham Hotspurs langsung bergerak cepat dengan memberikan konseling psikologis untuk memulihkan mental Son.

Kejadian ini tentu cukup tragis mengingat Son yang harus mendapatkan hujatan di media sosial, padahal dirinya sendiri tak bermaksud mencederai Andre Gomes.

Nah, bagaimana komentar kalian sahabat UCers?

Topic: #andre gomes
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot