UC News

Transfer Koulibaly Ke MU "Sudah Selesai" Dan 4 Kabar Transfer Terbaru Lainnya

Jika semua cerita Bruno Fernandes tidak lagi menarik di bursa transfer bulan Januari ini, saya akan arahkan anda pada klaim yang agak berani dari Italia mengenai minat dari klub manchester united, liga inggris pada Kalidou Koulibaly, sementara itu Piatek yang kesulitan di musim ini di bawah asuhan stefano pioli, milan sepertinya benar-benar pergi Januari ini.

Dan inilah kabar transfer terpanas dan terbaru eropa selengkapnya:

  1. Kalidou Koulibaly

Seperti dilansir dari Bold (14/1/2020) yang mengklaim bahwa Man United telah menyelesaikan kesepakatan pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly senilai € 70-75 juta.

Transfer Koulibaly Ke MU
ilustrasi dari pinteres.com

Bahkan, menurut jurnalis Italia Fabio Santini (via sport 14/1/2020), berbicara di acara TV Il Processo di stasiun 7 Gold, kesepakatan sudah dilakukan untuk bek Senegal antara pihak Liga Premier Manchester United dan Napoli.

Ia berkata: “sudah selesai. Napoli akan menjual Kalidou Koulibaly ke Manchester United dengan harga sekitar € 70-75 juta. semua sudah selesai. Tentu, kesepakatan seperti itu akan ditutup hanya pada bulan Juni dan tentunya tidak pada bulan Januari di jendela transfer musim dingin. "

Apakah klaim dari Santini ini dapat di percaya? beberapa klaim terbaru yang ia katakan menjadi benar adanya dan terbukti tepat sekali.

Kita harus kembali lagi pada tanggal 18 Desember, Klaim terakhir dari Santini yang ternyata semuanya benar, ketika ia melaporkan Carlo Ancelotti akan menangani Everton dan bahwa Arsenal akan lebih memilih Mikel Arteta daripada Ancelotti untuk menggantikan Unai Emery.

Patut di tunggu kebenaran klaim tersebut di bursa transfer musim panas yang akan datang.

2. Nordin Amrabat dan Amir Rrahmani

Raksasa Serie A Italia, Napoli, akan melakukan penandatanganan ganda dari rival serie a Hellas Verona, seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport (14/1/2020).

Sesuai laporan terbaru, Napoli semakin dekat untuk menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Nordin Amrabat dan bek tengah Amir Rrahmani dalam waktu dekat.

3. Mariano Diaz

Klub Portugis S.L. Benfica tertarik untuk mengontrak striker raksasa la liga spanyol Real Madrid yang tidak disukai Mariano Diaz.

Referensi pihak ketiga

Tempat sang pemain di Madrid terganggu dengan kedatangan striker Luka Jovic di jendela transfer musim panas. Oleh karena itu, sesuai perkembangan terakhir, Benfica tertarik untuk mengontrak Diaz dengan status pinjaman pada Januari.

4. Marash Kumbulla

Hellas Verona tidak senang dengan tawaran untuk bek muda Marash Kumbulla dari rival liga Fiorentina, seperti dilansir dari La Nazione (14/1/2020)

Sesuai laporan terbaru, Fiorentina ingin meminjam sang pemain selama 18 bulan dengan opsi permanen yang juga akan mencakup pembayaran awal sebesar €7 juta , namun hal itu tidak memenuhi keinginan para hierarki Verona dan mereka sedang mempertimbangkan berbagai opsi mengenai masa depan pemain.

https://www.instagram.com/p/B7S8G5vljf7/

Pemain berusia 19 tahun ini telah sangat mengesankan dan memiliki nilai tinggi di komunitas sepakbola dan telah menarik minat dari sejumlah klub termasuk Inter Milan, Napoli dan Atalanta dari Italia dan Manchester United, Chelsea dari Inggris. seperti dilansir dari transfermarkt (14/1/2020)

5. Krzysztof Piatek

Gianluca Di Marzio telah mengkonfirmasi bahwa AC Milan tengah menyusun langkah-langkah kemungkinan kepergian striker Krzysztof Piatek di bursa transfer Januari.

Referensi pihak ketiga

Di Marzio telah mengkonfirmasi bahwa hierarki klub yang berbasis di Milan telah memberi tahu agen pemain tentang dua syarat mereka untuk membiarkan pemain pergi di jendela transfer yang sedang berlangsung.

"Kita dapat mengatakan bahwa Piatek, ada minat dari Aston Villa dan Tottenham," kata Di Marzio. "Mereka ingin dia menggantikan Kane yang cedera. Tetapi Rossoneri meminta €30 juta dan hanya akan membiarkan dia pergi dengan transfer permanen. Ini adalah keputusan yang sudah dikomunikasikan kepada pemain dan agennya. "seperti dilansir dari skysport (14/1/2020)

Harga senilai €30 juta untuk klub liga inggris terbilang kecil, karena pendapatan mereka yang begitu tinggi terutama Tottenham Hotspurs.

Ke akuratan berita dari Di Marzio begitu sangat akurat, oleh karenanya, para fans Milan sepertinya sudah bisa mengucap say good bye pada Piatek.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot