UC News

Transfer Resmi: Real Madrid Beruntung Jual Strikernya dan Sang Legenda Barcelona Kembali

Dilansir dari goal.com (21/07/2019), Real Madrid baru saja membuat sebuah keputusan yang mengejutkan terhadap salah satu strikernya. Di Barcelona, klub asal kota Catalunya tersebut baru saja meresmikan kedatangan sang legenda kembali. Ini dia kabar selengkapnya dari bursa transfer:

Penjualan yang Menguntungkan Real Madrid

Transfer Resmi: Real Madrid Beruntung Jual Strikernya dan Sang Legenda Barcelona Kembali
goal.com

Real Madrid secara mengejutkan memilih untuk menjual striker muda mereka yang bernama Cristo Gonzales ke klub asal Italia yang bernama Udinese selama 5 tahun. Biaya transfer yang diberikan juga sangatlah murah hanya 1,5 juta euro. Namun, kenapa penjualan itu dianggap menguntungkan Real Madrid?

en.as.com

Cristo Gonzales dijual olehReal Madrid namun menguntungkan mereka sebab Los Blancos menaruh kontrak pembelian kembali bagi dirinya. Dengan kata lain, Real Madrid bisa kembali mengambil Cristo Gonzales kapanpun mereka mau dengan biaya transfer yang masih dirahasiakan.

Tak hanya itu, Cristo Gonzales juga menguntungkan Real Madrid lantaran mereka bakal mendapatkan jatah beberapa persen apabila Udinese menjualnya di masa depan. Cukup cerdik, bukan?

Kembalinya Legenda Barcelona

indosport.com

Sebuah kejutan bukan hanya dilakukan oleh Real Madrid namun juga klub asal kota Katalunya bernama Barcelona. Secara resmi mereka memulangkan satu legendanya yang bernama Victor Valdes ke dalam klub. Namun, Valdes tidak akan menjadi pemain pada musim depan sebab ia akan menduduki jabatan baru.

fcbarcelona.com

Di musim depan, Valdes bakal mengisi peranan penting sebagai seorang pelatih tim U-19 Barcelona. Dengan kata lain, Valdes bisa mengikuti jejak Tito Villanova dan Pep Guardiola yang melangkah menjadi kepala pelatih tim senior Barcelona di masa depan. Bagaimana menurut pendapat kalian?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot