UC News

Trik Bertahan Hidup Ala Tentara yang Harus Kamu Tahu

Tentara Amerika NAVY SEAL dilatih secara fisik dan mental dengan sangat ketat sehingga mereka belajar bagaimana bertahan hidup dengan segala cara. Mereka adalah yang terbaik dalam hal melarikan diri dari situasi yang benar-benar sulit. Dan kita bisa belajar banyak dari mereka dan pengalaman mereka, terutama dalam hal bertahan hidup di hutan belantara.

Terselubung telah menyelidiki dan menghasilkan beberapa cara yang dapat membantu Anda bertahan dari segala rintangan, semua berdasarkan pada pelatihan Navy SEAL AS.

1. Jika Anda berada di air dengan tangan dan kaki diikat, doronglah darii bagian bawah untuk membantu Anda kembali ke permukaan.

Trik Bertahan Hidup Ala Tentara yang Harus Kamu Tahu
Referensi pihak ketiga

Setelah Anda sampai ke permukaan, tekuk lutut Anda dan lengkungkan punggung Anda untuk bisa bernapas. Ulangi.

2. Selalu menuruni bukit untuk menemukan air bersih.

Referensi pihak ketiga

Jika Anda kehabisan air cobalahmenuruni bukit, air mengalir ke arah bawah. Ini akan membantu Anda menemukan air bersih sehingga Anda tidak mengalami dehidrasi.

3. Ketika Anda panik, berpikirlah positif dalam pikiran anda

Referensi pihak ketiga

Ini akan mencegah Anda dari terlalu banyak berpikir dan akan meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup saat Anda sendirian.

4. Lengkungkan punggung saat tertutup lumpur atau air berlumpur.

Referensi pihak ketiga

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini, Anda harus berbaring dan melengkungkan punggung. Ini akan membantu Anda mendapatkan udara lebih cepat karena akan masuk ke paru-paru Anda lebih mudah.

5. Jika Anda tersesat, ikuti sungai kecil atau sungai besar karena cenderung mengarah ke daerah maju.

Referensi pihak ketiga

Sungai kecil akhirnya akan bergabung dengan sungai yang lebih besar. Sungai-sungai ini umumnya mengarah ke daerah maju di mana Anda dapat menemukan bantuan.

6. Jangan pernah membuat api di dalam gua. Buat di luar saja.

Referensi pihak ketiga

Panas dari api menyebabkan batu mengembang, jadi Anda tidak boleh membangunnya di dalam gua. Batu yang mengembang pada akhirnya akan pecah . Jika Anda berada di dalam gua dan membutuhkan kehangatan, cobalah membuat api di luar.

7. Gunakan gigi Anda dan tarik tali pengikat ke arah Anda untuk membebaskan diri ketika tangan Anda diikat.

Referensi pihak ketiga

Kemudian cobalah untuk menggosok pergelangan tangan Anda secara bersamaan. Jangan hanya menariknya atau melakukannya terlalu keras karena Anda dapat secara tidak sengaja mengencangkannya.

Sumber: brightside.me/inspiration-tips-and-tricks/10-hacks-us-navy-seals-use-that-can-help-you-survive-against-all-odds-794668/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot