UC News

Tuhan Tak Mengambil Orang yang Kamu Cintai, Dia Cuma Menukarnya dengan yang Lebih Baik

Tuhan Tak Mengambil Orang yang Kamu Cintai, Dia Cuma Menukarnya dengan yang Lebih Baik
Referensi pihak ketiga

Aku masih percaya bahwa kelak semua pesan yang aku kirim kepada seseorang yang selalu diabaikan, dan tak pernah mendapat balasan akan menemukan jalan kembali kepadaku dengan kata-kata manis. Dengan cara yang tidak membuatku ragu. 

Dengan cara di mana aku tahu setiap kata adalah ketulusan dan setiap rasa adalah benar ada nya dan kebohongan hanyalah berita lama yang pernah ada. 

Aku masih percaya bahwa kelak semua malam dimana aku begadang hanya untuk menunggu sebuah panggilan, yang mungkin tidak aku terima akan digantikan oleh jam percakapan dengan seseorang yang tidak ingin menutup telepon. Seseorang yang selalu memikirkan ku di sela kesibukan nya untuk bicara akan kabar ku hari ini atau bagaimana aku lewati nya.

Referensi pihak ketiga

Aku masih percaya bahwa kelak selama bertahun-tahun dimana aku merasa disalahpahami tidak dicintai dan tidak diinginkan, akan terhapus oleh seseorang yang tahu tulus nya cinta yang aku berikan . Seseorang yang tidak memaksa ku untuk menjadi orang lain sehingga aku bisa membuat nya bahagia dengan menjadi diri sendiri. Seseorang yang menerima setiap bagian kecil dari diriku.

Aku masih percaya bahwa kelak semua air mata yang aku sia-siakan pada seseorang yang telah pergi atau seseorang yang menghancurkan hatiku akan di gantikan oleh orang yang membuat ku tertawa lebar dan menangis dengan bahagia.

Referensi pihak ketiga

Seseorang membuatku percaya bahwa cintaku tidak pernah sia-sia, seseorang yang datang dan memberimu semua yang telah kamu berikan dan tak pernah kamu dapatkan. Seseorang yang membuat hati mu luluh. Seseorang yang tuhan kirim untuk mu.


Jika artikel ini berkesan untuk Anda klik follow untuk mengikuti dan membaca banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif lain yang bermanfaat. Note: update setiap hari.

klik like jika kalian suka artikel ini dan beri tanggapan Anda mengenai artikel di atas di kolom komentar.

Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih telah membaca.

Sumber: pengalaman pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot