UC News

Tulisan Ranty Maria Setelah Ammar Zoni Melamar Irish Bella

Tulisan Ranty Maria Setelah Ammar Zoni Melamar Irish Bella
Referensi pihak ketiga

Beberapa hari lalu Irish Bella resmi dilamar oleh Ammar Zoni, didepan para fans dan keluarga Ammar Zoni mengutarakan niatnya untuk meminang Irish Bella.

Sontak lamaran tersebut menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat, bagaimana tidak selain proses lamaran yang begitu spesial dan romantis, selama ini diketahui Ammar Zoni lebih dekat dengan artis cantik Ranty Maria.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana tanggapan Ranty Maria dengan kabar tersebut, ranty maria baru baru ini diketahu membagikan photo dririnya yang begitu cantik ke Instagramnya belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, di postingannya Ranty Maria membagikan 5 foto sekaligus.

Ranty Maria yang mengenakan ripped jeans yang dipadukan dengan atasan putih. Penampilannya sangat cantik, ditambah lagi dengan riasan tipis dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai yang membuat ranty terlihat sempurna.

Bersamaan dengan unggahan fotonya, Ranty Maria menuliskan kata-kata bijak tentang mencintai diri sendiri. "Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks. (Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan suka cita. Terima kasih)," tulis Ranty Maria dalam keterangan fotonya di akun instagramnya

Referensi pihak ketiga

Melihat kalimat tersebut, sejumlah netizen justru mengaitkannya dengan urusan percintaan. Banyak netizen menduga postingan tersebut sebagai bentuk ungkapan kekecewaan Ranty Maria terhadap Ammar Zoni yang baru saja melamar Irish Bella.

Sebelumnya, Ranty Maria dan Ammar Zoni pernah memadu kasih dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan berpisah di 2018 lalu.


Sumber :

tabloidbintang.com/berita/gosip/read/120875/tuliskan-ini-ranty-maria-kecewa-dengan-pertunangan-ammar-zoni-irish-bella

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot