UC News

Tundukkan Chelsea, Ini Dia Rekor Baru Lewandowski di Liga Champions

Tundukkan Chelsea, Ini Dia Rekor Baru Lewandowski di Liga Champions
www.gilabola.com

Bayern Munich memetik kemenangan telak dengan skor 3-0 kala bertandang ke markas Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 dilansir dari okezone.com (26/02/2020).

Kemenangan ini tentu memperlebar peluang Bayern Munchen untuk lolos ke fase berikutnya di Liga Champions. Selain itu kemenangan telak ini membuat sang bintang Bayern Munich Robert Lewandowski menyamai rekor Cristiano Ronaldo di liga champions.

Rekor Robert Lewandoski

www.okezone.com

Dilansir dari detik.com (26/02/2020) Lewandowski menyumbang satu gol dalam laga ini. Dia mencetak gol ketiga Bayern di menit ke-76 usai menuntaskan bola dari Alphonso Davies. Lewandowski kini tercatat sebagai top scorer Liga Champions 2019/2020 dengan 11 gol. Sembilan gol di antaranya diciptakan Lewandowski di pertandingan tandang.

Dengan sembilan gol, Lewandowski menyamai rekor Ronaldo soal gol tandang di Liga Champions. Dilansir Opta, Ronaldo mencatatkan rekor gol tandang terbanyak di Liga Champions dalam satu musim (9) pada 2013/2014.

Tak cuma bikin gol, Lewandowski juga menyumbang assist saat melawan Chelsea. Striker asal Polandia itu jadi kreator dua gol Bayern yang diciptakan Serge Gnabry. Itu berarti Lewandowski sudah telibat dalam 13 gol Bayern di Liga Champions. Dia menorehkannya hanya dalam enam kali penampilan di Liga Champions musim ini.

www.okezone.com

Bagaimana menurut shobat ucer ? jangan lupa berikan komentar klik like dan ikuti agar lebih mudah mendapatkan informasi terbaru dari dunia olah raga.

Sumber : detik.com, okezone.com, pendapat pribadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot