UC News

Tunggak Gaji, Eks Klub Spaso Ini Terancam Hukuman Pengurangan 9 Poin

BIVI SPORT. Kasus tunggak menunggak gaji pemain ternyata tidak hanya terjadi di Liga Indonesia. Di Malaysia kasus ini masih sering terjadi. Oleh karena itu, Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) pada akhirnya membuat peraturan yang terbilang tegas.

Tunggak Gaji, Eks Klub Spaso Ini Terancam Hukuman Pengurangan 9 Poin
Melaka United (instagram.com/melakaunitedsa)

Salah satu klub yang pada akhirnya terkena hukuman tegas dari FAM adalah Melaka United. Klub yang dibela Ilija Spasojević pada musim 2016/2017 tersebut terkena hukuman pengurangan 3 poin dari FAM karena menunggak gaji pemain. Dan jika hingga 30 April 2020 mendatang Melaka United belum bisa melunasi gaji pemain, maka tambahan sanksi akan ditambah yaitu pengurangan 6 poin lagi seperti yang dilansir dari vocketfc.com (24/03/2020). Jadi Melaka United terancam terkena pengurangan total 9 poin apabila mereka tidak mampu melunasi gaji pemain sesuai tenggat waktu yang telah ditentukan.

Melaka United di Liga Super Malaysia 2020 (instagram.com/melakaunitedsa)

Hal ini membuat perjalanan Melaka United di Liga Super Malaysia 2020 akan menjadi berat. Jika sampai 9 poin dikurangi, ini membuat mereka terancam terdegradasi ke Liga Primer Malaysia musim depan. Untung saja Spaso dan Marko Simic sudah hengkang dari klub ini. Jika kedua pemain bintang Liga 1 tersebut masih bertahan disana, sudah bisa diprediksi bagaimana nasib kedua pemain.

Spaso kala bela Melaka United (bolasport.com)

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol "IKUTI" untuk mendapatkan artikel menarik lainnya setiap hari. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot