UC News

Tunggu Aku Yang Sama Aneh Nya Seperti Mu

Tunggu Aku Yang Sama Aneh Nya Seperti Mu
Pemilik hak cipta: Nova Aji Nugroho

Nyanyikan lagu kesukaan kita Percepatan laju roda, Ku tak peduli dengan mereka, Asal kau disini. Tunggu aku yang menertawakan lelucon buruk mu.

Sepanjang hidup mu, kamu akan berkencan dengan orang-orang yang tidak akan mengerti lelucon yang kamu buat. kamu mungkin membuat lelucon yang benar-benar tidak lucu, dan beberapa orang tidak akan tertawa sama sekali. Tunggu aku yang menertawakan lelucon tidak lucu mu, bukan karena kasihan, tetapi karena aku melihat dirimu sangat bodoh dengan mengatakan nya.

Tunggu aku yang menerima kebiasaan aneh mu.

Terkadang kamu mungkin “terlalu keras” di depan umum. kamu mungkin secara spontan menyanyikan lagu atau mulai menari, atau kamu dapat mencoba mengambil gambar konyol di depan orang lain. 

Pemilik hak cipta: Nova Aji Nugroho

Apa pun hal aneh yang kamu lakukan di mata publik, tunggu aku yang akan berada di sana di sisi mu selama itu terjadi. Jangan bersama seseorang yang akan menjadi malu dan memintamu untuk tidak melakukan nya. 

Tunggu aku yang akan berbicara dengan suara aneh dengan mu.

Ayolah hidup ini terlalu singkat untuk menjadi begitu serius. Tunggu aku yang akan berbicara dengan suara aneh dan lucu untuk mu. Tunggu aku yang akan menggunakan kata-kata aneh untuk berbicara dengan mu. Tunggu aku yang akan melakukan berjoget aneh atau gerakan menari hanya untuk membuat mu tertawa.

Tunggu aku yang akan bertindak seperti orang bodoh di depan mu. Tunggu aku yang menertawakan hal-hal konyol yang kita berdua lakukan. Tunggu aku yang tidak membuat mu merasa konyol karena menjadi sedikit aneh.

Pemilik hak cipta: Nova Aji Nugroho

Mungkin Beberapa orang akan menilai kita sebagai orang gila baru. Tunggu aku yang tidak memandang pajangan makan malam. Tunggu aku yang tidak hanya menerima keanehan mu, tetapi siapa yang memeluknya  .

Tunggu aku yang mencintai setiap bagian dirimu, bahkan bagian yang aneh. Tunggu aku yang sama anehnya dengan mu.

Penulis: nova aji nugroho

Topic: #makan malam
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot