UC News

Turnamen Tingkat Dunia Akan Digelar Di Indonesia

Turnamen Tingkat Dunia Akan Digelar Di Indonesia
(gamebrott.com)

Indonesia akan gelar turnamen tingkat Dunia.Gelaran tersebut bernama Hearthstone Masters Tour Indonesia. Ini merupakan gelaran turnamen game Hearthstone tingkat dunia.

Hearthstone merupakan game online multiplayer yang dikembangkan Blizzard Entertainment. Pembuatan Hearthstone berdasarkan cerita dari Warcraft. Game ini berbasi turn base card.

Game dari Blizzard memanglah kurang populer di Indonesia meskipun begitu tetap memiliki komunitas yang kuat. Dikarenakan segmentasi pasar Blizzard yang kecil membuat gamenya hanya digemari oleh segelintir kalangan.

(herthstone official website)

Turnamen ini rencananya akan berlokasi di Bali. Tepatnya di Hotel Mulia Bali, tanggal 20 hingga 22 Maret 2020. Sedangkan kualifikasi onlinenya sudah mulai sejak Bulan Desember ini. Gelaran ini akan mempertemukan setidaknya 300 orang dari seluruh dunia dan total hadiah yang menakjubkan yaitu sebesar 250.000 USD atau setara dengan 3,5 Miliar.

Syarat untuk mengikuti Hearthstone Master Indonesia ini pun harus memenangkan turnamen-turnamen lainnya seperti Master Tours Bucharest dan Arlington. Babak penyisihan Master Tour Indonesia sendiri adalah berbentuk Swiss Robin, jadi tidak akan ada pemain yang kalah di awal dan langsung gugur.

Hearthstone Masters Tour akan digelar di Indonesia ini membuktikan bahwa AKG Games serius membawa nama Blizzard ke Indonesia. Mengingat Blizzard bukanlah nama yang populer di Indonesia.

berita di lansir dari Hearthstone official website 12/06/2019 https://playhearthstone.com/en-us/blog/23224400/announcing-masters-tour-indonesia.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot