UC News

Turunkan Formasi Mengerikan Ini, RB Salzburg Akan Kirim Liverpool Ke Liga Europa?

Turunkan Formasi Mengerikan Ini, RB Salzburg Akan Kirim Liverpool Ke Liga Europa?
Referensi pihak ketiga

RB Salzburg akan malakoni laga hidup mati menghadapi Liverpool pada matchday keenam atau terakhir babak penyisihan Grup E Liga Champions yang berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (11/12/2019) pukul 00.55 WIB.

Dilansir dari Whoscored.com (09/12/2019), hingga saat ini, Grup E belum mengirimkan satupun wakilnya ke babak 16 besarnya. Sebab tiga peringkat teratas yakni Liverpool (10 poin), Napoli (9 poin) dan RB Salzburg (7 poin).

Meskipun menempati urutan ketiga, RB Salzburg hanya membutuhkan kemenangan minimal 1-0 pada laga nanti. Dengan kemenangan tersebut maka RB Salzburg akan mengoleksi 10 poin namun unggul head to head dari Liverpool yang menang 4-3 pada pertemuan pertama.

Referensi pihak ketiga

Sedangkan di pertandingan lain, Napoli hanya akan menjamu tim juru kunci, KRC Genk. Seandainya Napoli hanya mampu bermain imbang dan RB Salzburg menang, maka secara otomatis Liverpool hanya akan menempati urutan ketiga sekalipun koleksi poin ketiganya sama-sama 10 dan turun kasta ke Liga Europa.

Menaklukkan sang juara bertahan meskipun bermain di kandang sendiri tentunya bukan tugas mudah bagi RB Salzburg. Namun RB Salzburg sedikit diuntungkan karena memiliki lini serang yang sangat tajam dengan torehan 16 gol dalam 5 pertandingan di Grup E.

Referensi pihak ketiga

Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch kemungkinan akan menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan mengandalkan duet Erling Haaland dan Hee Chan Hwang di lini depan. Di Liga Champions musim ini, Erling Haaland tercatat sudah mengoleksi 8 gol dan 1 assist sedangkan Hee Chan Hwang tercatat sudah membuat 3 gol dan 3 assist.

Berikut perkiraan formasi RB Salzburg:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot