UC News

Uang Pemberian Ayah Dicopet & Tak Dapat Ditemukan, Setelah 17 Tahun Lamanya Ternyata

Sebelum kamu membaca artikel ini, untuk memenuhi segala kebutuhan mu lazada adakan diskon besar-besaran pada 12.12 gaes. Jadi jangan sungkan berbelanja gaes.

Setiap manusia tidak ada yang tahu rencana Tuhan seperti apa. Tapi perlu kamu tahu bahwa rencana Tuhan adalah hal yang baik dan yang paling indah.

Hal yang sama seperti yang terjadi pada kisah yang akan Mimin sampaikan dalam postingan ini. Semoga kita dapat mengambil pelajaran yang berharga.

Uang Pemberian Ayah Dicopet & Tak Dapat Ditemukan, Setelah 17 Tahun Lamanya Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan, namaku Kafur (nama samaran) usia ku 17 tahun pada saat itu. Aku masih ingat Ayah memberiku uang RM 10 saat aku berangkat sekolah di pagi hari sekitar jam 7 pagi.

Namun sayang, itu adalah hari terakhir dalam hidupku, aku bertemu dengannya dalam. Ayah mengalami kecelakaan di hari itu dan meninggal. Aku selalu menyimpan uang pemberian ayah didompetku hingga 1 September 2018 (hari dimana dompetku dicuri).

Sungguh Aku tidak sedih karena dompetku hilang dan tak kembali, namun aku sangat sedih karena barang berharga dalam hidupku ikut dicuri, yaitu uang terakhir pemberian ayah. Aku selalu mengingatnya, tapi tiap kali aku ingat ada rasa sakit di dalam hatiku.

Hingga pada suatu hari, kakakku mengirim pesan WhatsApp yaitu screenshot dan mengatakan padaku tentang postingan yang viral.

Aku sangat senang melihatnya. Ternyata itu adalah uang pemberian ayah yang hilang sejak 17 tahun lalu. Aku sangat berterimakasih pada seseorang yang bernam Hyza Ezany, untuk kebaikanmu yang telah mencari pemilik uang ini, dan para netizen di sosmed sehingga uang itu kembali padaku.

Aku tahu kata terimakasihku saja tidaklah cukup bagiku. Namun satu-satunya hal yang bisa aku lakukan sekarang adalah berterimakasih. Semoga tuhan membalas kebaikan mu.

Sahabat ucers bagaimana menurut kalian?

Nah, untuk bonus, silahkan pilih produk dari Lazada di top up logo tas kecil di samping ya gaes.

Sumber referensi: tribunnews.com

Lazada.co.id

Shopping: 12.12


Topic: #lazada #tuhan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot