UC News

Undangan Sudah Disebar, Pernikahan di Gunungkidul Ini Dibatalkan. Ternyata Pengantinnya

Undangan Sudah Disebar, Pernikahan di Gunungkidul Ini Dibatalkan. Ternyata Pengantinnya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Muhammad Arif Alfriyanto adalah seorang pemuda asal Gunungkidul yang telah melangsungkan lamaran dengan calon istrinya. Acara berlangsung cukup meriah serta lancar. Segala jenis persiapan sudah dilakukan oleh Alfri beserta keluarga. Pemuda asal desa Pucung, kecamatan Girisubo ini juga telah menyebar undangan karena akad akan dilangsungkan pada 16 Agustus 2019.

Referensi pihak ketiga

Persiapan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar tidak ada kekurangan ketika acara tiba. Mulai dari mencari dekorasi, perias manten sampai perlengkapan begitu di perhitungkan. Disisi lain mereka juga tidak lupa untuk tetap menghadiri acara hajatan para tetangga. 2 hari menjelang pernikahan Alfri bersama keluarga masih menyiapkan segalanya termasuk belanja ke pasar dan wira-wiri melengkapi Segalanya.

Referensi pihak ketiga

Namun ternyata keadaan berkata lain. Sebelum acara pernikahan alfri bersama ibunya pergi ke Wonosari berbelanja untuk kebutuhan pernikahan dengan mengendarai motor. Namun ketika di jalan daerah Rongkop-bedoyo atau tepatnya Pringkluwang motor yang mereka naiki mengalami kecelakaan. Akibat dari kejadian tersebut calon pengantin pria dengan ibunya meninggal dunia. Mendengar kabar itu keluarga serta calon pengantin hanya bisa menangis. Tidak ada yang menyangka ternyata takdir berkata lain. Pernikahan yang tinggal hitungan hari ternyata habis sudah.

Sumber: Tribunnews. Com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot