UC News

Untuk Para Wanita, Inilah 10 Tanda Bahwa Ada Seorang Pria Yang Menyukaimu Diam Diam!

Untuk Para Wanita, Inilah 10 Tanda Bahwa Ada Seorang Pria Yang Menyukaimu Diam Diam!
Referensi pihak ketiga

Assalamu'alaikum semuanya... hai para readers apa kabar kalian semua hari ini? semoga kalian dalam keadaan baik baik saja ya... semoga hari baik selalu berpihak pada kita agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. oh iya bagi kalian yang belum follow akun aku silahkan di follow di bagian atas kanan artikel ini ada tulisan follow di kotak kuning silahkan klik itu agar lebih mudah untuk kamu menemukan berbagai macam artikel aku, sekian pembukaan dari saya sekarang kita kembali ke topik pembahasan yaitu tanda tanda pria menyukai wanita diam diam

1. Menjadi Hero

Seseorang yang sedang diam-diam menyukaimu akan mencoba menjadi pahlawan untukmu, seperti menolong atau membantumu dalam berbagai hal bahkan hal sekecilpun. Demi kamu dia akan menyisihkan waktunya hanya untuk membantumu padahal dia sendiri sedang sibuk sekalipun. Yang jelas dia akan membantumu bahkan melindungimu agar aman.

2. Lihat tingkah lakunya

Cowok biasanya akan mencerminkan perasaanya melalui tingkah lakunya. Apalagi saat mereka jatuh cinta pada seorang cewek. Mereka akan berusaha mendekatimu dan mencari cara agar bisa sering sering dekat dengan kamu. Entah itu dari ngajakin makan bareng, membuat tugas bareng, berangkat dan pulang sekolah atau kuliah bareng.

3. Lihat Sikap Ketertarikannya

Jika ada seorang cowok yang menyukaimu, dia akan sangat tertarik dengan apapun itu yang berkaitan denganmu. Bahkan dia akan mendengarkan lagu lagu yang juga kamu sukai, walapun awalnya dia tidak menyukainya namun karena dirimu dia akan sangat menyukainya. Bahkan dia akan menghafal lagu tersebut sama seperti dirimu.

4. Melakukan Kontak Mata

Dia yang menyukaimu biasanya akan menatap dalam ke matamu apabila kalian saling berbicara. Bahkan dia akan rela menjadi pendengar yang baik hanya karena untuk menatap mata kamu. Jika dia akan menyatakan cintanya kepadamu, terlebih dulu dia menatap mata dan wajahmu sebelum memagang tanganmu. Yang pasti tatapan matanya hanya tertuju pada bola mata kamu.

5. Lihat Bahasa Tubuhnya

Jika sesorang sedang menyukaimu, raut wajah ataupun gerak tubuhnya akan terlihat jelas sekali. Dia akan sering menatapmu diam diam tanpa sepengetahuan kamu. Dia akan merasa senang apabila melihat rona senyum di bibirmu, namun jika dia tertangkap basah olehmu biasanya dia akan mengalihkan wajahnya dan berpura-pura tidak melihat atau tersenyum.

6. Suka Mencari Perhatianmu

Salah satu ciri ciri pria yang menutupi perasaan cintanya kepada seorang wanita adalah dengan selalu berusaha untuk menarik perhatianmu. Mulai dari menarik perhatianmu untuk berbicara, bercanda hingga tertawa, tersenyum saat bertemu. Ia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan atensi dari kamu.

7. Sering Menelepon atau SMS

Mungkin untuk yang pemalu mereka hanya mengirimkan pesan singkat saja. Namun pada akhirnya dia akan sering menelepon, dari awalnya hanya berbicara tak penting seperti sudah makan belom? Kamu lagi ngapain? Kamu lagi dimana? Dan seterusnya menjadikan obrolan panjang. Bahkan ia tak segan segan untuk menelepon kamu saat malam hingga pagi menjelang.

8. Meminta Ijin Untuk Berkunjung Ke Rumah Kamu

Dia meminta izin untuk berkunjung ke rumah kamu, hal ini dimaksudkan agar dia semakin lebih dekat denganmu dan dia ingin mengenal keluarga kamu juga. Meskipun tidak lama, tapi dengan kunjungannya ke rumah kamu bisa melihat tingkat keseriusannya terhadap kamu.

9. Khawatir

Ketika kamu lama tidak membalas pesan, tidak menerima teleponnya atau tidak memberi kabar maka dia akan langsung merasa khawatir pada kamu. Karena dia takut terjadi sesuatu dengan kamu. Ini juga merupakan tanda seorang cowok memiliki perasaan kepada kamu.

10. Mengajak Jalan Bareng

Cowok yang menyukaimu akan menunjukkan perhatiannya dengan cara mengajak jalan bareng ketika hari libur tiba. Walaupun hanya makan dan jalan-jalan ke taman dan tempat menarik lainnya. Hal itu dilakukan agar kamu bisa terkesan dengan perhatiannya kepada kamu.

Mungkin hanya ini yang dapat disampaikan pada artikel kali ini, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya. jika terjadi pro dan kontra antara pembaca mohon di wajar kan karena setiap orang memiliki persepsi yang berbeda. terima kasih, wassalam.


Sumber: www.blogunik.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot