UC News

Update Bursa Transfer Liga 1 : Persib, PSM Makassar, Persik, Madura United, PS Tira

Update Bursa Transfer Liga 1 : Persib, PSM Makassar, Persik, Madura United, PS Tira
Dok. Hiropun Football
Referensi pihak ketiga

HF - Halo para tifosi setia Hiropun Football, kali ini Hiropun Football kembali menghadirkan kabar mengenai bursa transfer Liga 1. Klub-klub Liga 1 sudah mulai berburu pemain untuk mengarungi Liga 1 2020.

1. Persib Bandung

Persib Bandung yang menargetkan gelar juara di musim depan gencar dikaitkan dengan pemain-pemain yang akan menjadi incaran Persib. Yang terbaru Persib menginginkan jasa pemain PSS yakni Yevhen Bogasvilli.

Referensi pihak ketiga

Selain Yevhen, Persib juga dikaitkan dengan gelandang Arema yakni Makan Konate. Dikutip dari Tribunjabar.id (26/12/2019) kontrak Makan Konate bersama Arema FC akan berakhir per 31 Desember 2019. Oleh karena itu untuk bertahan di Arema FC, Makan Konate meminta kenaikan gaji sebesar 50 persen. Namun pihak Arema FC hanya mau menaikan gaji Makan Konate sebesar 35 persen saja. Hal itu dimanfaatkan Persib untuk menikung Arema.

Referensi pihak ketiga

Selain makan Konate, Persib dikabarkan juga mendekati bek kiri Madura United Alfath Faathier, jika berhasil mendatangkan Alfath kemungkinan Supardi akan dibuang karena sudah habis.

Referensi pihak ketiga

2. PS Makassar

Sementara itu PSM Makassar mengincar bintang muda Persebaya yakni Irfan Jaya. Namun Irfan Jaya masih ingin terus bermain untuk Persebaya. Dikutip dari Wartakota.com (24/12/2019) "Saya masih menunggu tawaran dari manajemen Persebaya," kata Irfan Jaya, pada Kamis (19/12/2019).

Referensi pihak ketiga

3. Persik Kediri

Tim Promosi Persik Kediri diisukan akan memulangkan Kiper Timnas Indonesia U-22 kelahiran Kediri tersebut akan dipulangkan oleh Persik. Dikutip dari Surya.co.id (24/12/2019) "Banyak orang yang bilang ayo ke Persik. Saya memang asli Kediri tapi saya belum tentu juga bergabung ke sana." "Tetapi tidak menutup kemungkinan saya pulang ke Kediri," ucap kiper berusia 22 tahun itu.

Menurut Nadeo Argawinata, membela tanah kelahirannya merupakan sebuah kebanggaan. "Suatu saat tentu saja saya mau bermain di Persik Kediri yang merupakan kampung halaman saya," kata Nadeo Argawinata. "Lalu saya dekat dengan orang tua dan tentu ingin membawa nama baik kota kelahiran," tutur Nadeo Argawinata mengakhiri.

Referensi pihak ketiga

4. Madura United

Referensi pihak ketiga

5. PS Tira Persikabo

Referensi pihak ketiga

Bagaimana komentar anda. Jangan lupa beri komentar terbaik anda dan semoga tim anda juara di musim depan. Jangan lupa juga like, share dan ikuti.

Dok. Hiropun Football


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot