UC News

Urashiki Dapat Melihat Masa Depan? Pembahasan Boruto Episode 133

Pagi minna! Setelah menunggu selama hampir dua minggu akhirnya Boruto episode 133 sudah rilis. Bagaimana sob, puaskah dengan episode ini? Atau masih ampaz kah? Tapi tetep saja nontonnya sampai habiskan?


Urashiki Dapat Melihat Masa Depan? Pembahasan Boruto Episode 133
https://scontent-hkg3-2.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/76896136_153202786049312_1398222102087073792_n.jpg?_nc_cat=103&efg=eyJpIjoiYiJ9&_nc_eui2=AeGbIVh0zKyflhKyjs89x6zf8SGSVuhNmnzPrrQCyEiUBwjHPGFpPH2ujJ-CYQ-BR55nzjz_eOcC23gH_H-1tboKV6tJ3lP0voCOmMUKPn-eRg&_nc_ohc=LTU5DDejjSQAQlUmW-2-tWLWpqJTOsL44qMc6RDPgtwnzEsACM9xDYbug&_nc_ht=scontent-hkg3-2.xx&oh=ffabc78a39a5a02160d9e36180029bf2&oe=5E7AED83

Di artikel kali ini Mimin mau mereview Boruto episode 133 yang keluar hari Minggu kemarin nih, jadi buat kalian yang gak punya kuota untuk download kalian bisa baca review Mimin nih dan langsung saja kalian geser kebawah.

Review Boruto episode 133.

• Identitas Sasuke.

Referensi pihak ketiga

Di episode sebelumnya kita dikagetkan dengan pertanyaan Jiraiya tentang identitas Sasuke, tapi setelah nonton episode 133 akhirnya Mimin bisa dengan tidur nyenyak, karena terjawab sudah selama 2 jika identitas Sasuke tidak terbongkar, “aku hanya bercanda” itulah perkataan Juraiya setelah menanyakan identitas asli Sasuke, dan justru memutuskan untuk bekerja sama dengan Sasuke sekaligus meminta informasi tentang Urashiki (kang pancing) sebagai imbalan untuk menjaga rahasia identitas asli Sasuke.


• Surat Sarada

Referensi pihak ketiga

Sakura mendatagi Boruto yang sedang berlatih Rasengan gabungan dengan Naruto untuk menanyakan tentang isi kertas yang dijatuhkan Sasuke. Tapi setelah mendengar penjelasan Boruto akhirnya si Sakura memutuskan untuk menanyakan langsung kepada si penghibur jalanan (Sasuke)


• Naruto menceritakan kisah Sasuke kepada Boruto.

Referensi pihak ketiga

Saat scene makan ramen di kedai favorit Naruto, Boruto memang masih penasaran dengan Sasuke di masa lalu dan menanyakan kembali ke Naruto dan disini Boruto menjadi sedikit tau tentang masa lalu yang kelam milik klan Uchiha serta tujuan Sasuke meninggalkan desa pada saat itu.


• Hasil latihan.

Referensi pihak ketiga

Meskipun berkali-kali gagal dalam latihan, akhirnya Naruto dan Boruto sudah mulai memahami apa yang mereka pikirkan dengan cara memusatkan chakra ke satu titik dan hasilnya mulai terlihat. Menurut Mimin nih ye, kemungkinan si Kang Pancing akan kalah dengan Rasengan ini seperti Kakuzu dan musuh-musuh lainnya


• Cameo dari Asuma Sarutobi.

Referensi pihak ketiga

Terakhir kali karakter Asuma di perlihatkan saat itu pada Arc Mirai, di episode ini dia muncul kembali yakni pada saat mentraktir tim Asuma serta Naruto dan Boruto. Perlu sobat ketahui Asuma adalah satu-satunya Guru (selamat hari Guru) yang sangat loyal pada anak didiknya, yakni sering sekali mentraktir makan, ini beralasan agar tim lebih akrab dan semakin kompak, meski selalu saja ending-nya muka dia lesu ketika melihat isi dompet saat mau membayar traktiran tersebut


• Kembalinya Om Urashki.

Referensi pihak ketiga

Saat Naruto dan Boruto kembali berlatih, Om Urashiki muncul kembali dan berniat mengambil chakra kyuubi, namun hampir kembali gagal karena kedatangan Sasuke dan Jiraiya. Pertarungan kembali terjadi, sehingga membuat Jiraya terluka akibat tertusuk joran pancing Om Urashiki. Ini info tambahan jika sobat masih ingat, bukan kali ini Jiraiya terluka akibat tertusuk senjata musuh, waktu di episode 133 Naruto Shippuden, saat bertarung melawan Pain dia juga mendapat luka tusukan dari Pain. Sepertinya Jiraiya selalu apes di episode 133. Di akhir episode ini juga kita mendapat fakta baru dari Rinnegan warna biru milik Om Urashiki, selain memiliki kemampuan untuk berteleportasi, mata ini juga dapat memprediksi masa depan.


Apakah peristiwa di masa lalu ini akan merubah peristiwa dan orang-orang di masa depan? Silahkan bagi kalian yang mau berasumsi, keluarkan keresahan kalian di komentar, atau cuma mau ribut saja juga gak papa, karena Mimin ingin melihat kerusuhan yang kalian sebabkan. Terimakasih sudah meluangkan mata kalian untuk membaca review Mimin ini dan sampai ketemu di artikel berikutnya. Sayonara!


Sumber: pengalaman pribadi dan https://mobile.facebook.com/dunia-boruto-indo/

Topic: #boruto
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot