UC News

Usai Ditinggal 2 Strikernya Klopp Tak Lagi Berani Bermulut Besar, Ini Ucapan Pasrahnya!

Usai Ditinggal 2 Strikernya Klopp Tak Lagi Berani Bermulut Besar, Ini Ucapan Pasrahnya!
Referensi pihak ketiga

UCers tak lama lagi kita akan disuguhkan oleh pertandingan seru di liga champions yang mempertemukan 2 klub raksasa Eropa yaitu liverpool dan barcelona, dan pada leg pertama pekan kemarin barcelona yang unggul agregat gol 3-0 di camp nou kini makin diunggulkan di leg kedua, mengingat sang rival yang bertindak sebagai tuan rumah juga sedang dalam kondisi tak prima pasca ditinggalkan 2 striker andalannya.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dalam laman optasports.com (7/5/2019) kedua striker yang dimaksud adalah Roberto Firmino dan Mohamed Salah, dimana keduanya mengalami cedera dan dipastikan tak bisa membela liverpool disaat harus menghadapi lawan berat asal Spanyol yaitu barcelona.

Melihat kondisi ini akhirnya pelatih liverpool yaitu Jurgen Klopp angkat bicara UCers, dimana Klopp menyatakan jika bukanlah hal yang mudah saat klubnya harus biaa mencetak 4 gol dan ditinggalkan 2 striker terbaik miliknya yaitu Salah dan Firmino, namun begitu Klopp juga tetap optimis selama masih ada 11 pemain yang ada di lapangan mereka akan terus mencoba memenangkan laga ini.

Referensi pihak ketiga

Yah pernyataan dari Klopp seakan berbanding terbalik dengan pernyataannya saat melawat ke camp nou, dimana saat itu Klopp menyatakan bahwa camp nou bukanlah tempat istimewa, dimana itu hanyalah stadion besar dan bukanlah kuil sepak bola yang angker dan harus ditakuti. Dan pada akhirnya di akhir laga dengan bantuan Suarez dan Messi barcelona berhasil membungkam mulut Klopp dengan skor telak yaitu 3-0 dan membuktikan camp nou bukanlah sekedar stadion biasa.

Dan setelah saat ini usai ditinggalkan 2 striker miliknya Klopp seakan hilang nyali dan lebih memilih merendah ketimbang bermulut besar lagi UCers, apakah ini karena Klopp pesimis dengan skuatnya saat ini, atau menghindari Messi mengamuk lagi seperti di leg pertama? Kalau menurut kalian bagaimana nih?

Referensi pihak ketiga

Nah bagaimana UCers menurut kalian dengan pernyataan Klopp diatas? Yup pastinya jika dilihat dari pernyataannya walaupun memang terlihat sulit dan pasrah, Klopp memang tak akan menyerah dengan skuat yang dimilikinya sekarang ya, nah lalu apakah nantinya liverpool bisa membalikkan keadaan dan melaju ke final ucl? Silahkan deh beri analisa dan pendapat kalian pada kolom komentar.

Sumber : optasports.com

Sumber : instagram.com/gorilasports

Topic: #jurgen klopp
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot