UC News

Usai Lamaran Calon Suami Menghilang dan Pernikahan Dibatalkan. Ternyata Calon Suaminya

Usai Lamaran Calon Suami Menghilang dan Pernikahan Dibatalkan. Ternyata Calon Suaminya
Ryna Aziz

Diceritakan Ryna Aziz telah menjalin hubungan dengan pria idaman hatinya yaitu Fauzi selama 12 tahun. Wanita asal Malaysia ini sudah kenal dekat keluarga calon suaminya bahkan rencana indah masa depan telah dirancang dengan sempurna. Mereka bahkan memutuskan untuk bertunangan demi menguatkan ikatan keluarga menuju jenjang lebih serius. Acara pertunangan itu dilangsungkan pada 24 Desember 2017 silam.

Ryna Aziz

Acara berjalan lancar tanpa kendala apapun. Namun usai lamaran ada perubahan pada calon suaminya. Walau nyatanya ada rasa khawatir tapi ia tetap yakin dengan pilihan hatinya. Hanya suatu ketika ia diperkenalkan dengan seorang gadis yang katanya teman. Memang awalnya tidak ada kecurigaan apapun. Sampai satu titik Ryna Aziz menyadari ada perbedaan jauh berbeda. Calon suaminya tidak sama lagi dan bisa dikatakan menghilang. Sulit bagi Ryna Aziz menghubungi dan dia terus berusaha meminta kejelasan hubungan karena terus digantung bertahun-tahun meskipun sudah lamaran.

Referensi pihak ketiga

Namun, ketika ia bertanya pada ibu Fauzi, calon suaminya ia mendapati jawaban menyakitkan. "Fauzi minta putus anggap sajalah tak jodoh" ucap ibu Fauzi. Kalimat menyesakkan hati dari seorang ibu yang ia cintai. Kekecewaan lebih mendalam tatkala Fauzi memutuskan hubungan tanpa pertemuan. Sekedar telepon saja tidak apalagi bertemu. Ryna Aziz yang sadar sedang dalam kondisi terpuruk ia depresi berat sampai ingin bunuh diri menghadapi masalahnya.

Janji menikah setelah 1 tahun bertunangan tidak terealisasikan karena setiap ditanya jawabnya selalu nanti. Jika ditanya tanggal pernikahan jawabnya belum ada dana. Walau mendapatkan perlakuan tak baik Ryna selalu berpikir positif hingga ia tahu jika Fauzi telah kembali menjalin hubungan dengan perempuan yang dikenalkan padanya sebagai teman. Sungguh berat bagai disambar petir. Ia tak menyangka ternyata jodohnya hanya sampai di tengah jalan dan putus dengan cara tak sepantasnya.

Sumber: Tribunnews. Com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot