UC News

Usai Luna Maya Ngobrol Sama Ariel NOAH Lewat Telepon, Edric Tjandra Beberkan Kisah Lanjutannya

Dalam obrolan itu, Luna Maya menanyakan kabar Ariel dengan gaya salah tingkah dan tersipu malu.

Usai Luna Maya Ngobrol Sama Ariel NOAH Lewat Telepon, Edric Tjandra Beberkan Kisah Lanjutannya

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya dan Ariel yang telah kandas kembali menjadi sorotan publik. Hal itu bermula saat momen percakapan mereka berdua via telepon di sebuah program acara yang dipandu oleh Luna bersama geng Mentri Ceria miliknya.

Edric Tjandra yang juga merupakan anggota geng menjelaskan kalau obrolan Luna dan Ariel itu hanya iseng semata. Ia juga menceritakan kalau Ariel sendiri masih memiliki hubungan saudara dengan Iwet Ramadhan, yang juga anggota geng Mentri Ceria.


"Nggak sih awalnya spontan aja," kata Edric dilansir KapanLagi pada Sabtu (12/1). "Telepon Ariel karena dia saudaranya Iwet Ramadhan."

Sebelum momen percakapan itu terjadi, Luna sempat terkejut saat mendengar suara mantan kekasihnya. Bahkan ia nampak tersipu malu dan salah tingkah. Edric sang sahabat juga membenarkan hal tersebut.

Akibat momen obrolan Luna dan Ariel yang juga sudah tersebar di media sosial, banyak warganet yang ikut senang bahkan meminta mereka untuk kembali jadian. Namun Edric membeberkan jika percakapan Luna dan Ariel hanya berlangsung saat itu saja dan singkat.

"Nggak mas," ucap Edric. "Luna udah nggak tanya-tanya lagi."

Pria yang akan segera melepas masa lajangnya ini juga tak ingin berkomentar lebih mengenai kisah asmara Luna. Bahkan saat ditanya mengenai kemungkinan Luna bakal balikan lagi dengan Ariel, Edric mengaku tak tahu.

"Kayaknya itu pertama kali Luna komunikasi sama Ariel, saya juga kurang tahu," pungkas Edric. "Kalau soal hubungannya saya juga kurang tahu."

Sesi percakapan singkat Luna bersama Ariel itu berawal dari percakapan Ayu Dewi dengan vokalis band NOAH itu. Ketika itu, Ayu menanyakan perihal musik pada Ariel yang tiba-tiba di arahkan ke Luna.

"Kalau suara ini tahu enggak?" tanya Ayu sambil mengarakan telepon ke Luna. "Halo apa kabar?" tanya Luna disambut tawa teman-temannya.

Luna bahkan sempat protes dan mengancam Ariel ketika pria tersebut ragu mengenai pemilik suara yang ia dengarkan. "Kayaknya kenal ya," jawab Ariel. "Entar dulu, kayaknya kenal. Lu gak kenal gua tabok juga lu," protes Luna yang diiringi tawa semua orang.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot