UC News

Video Cowok Menyeret Kucing Pakai Motor Hebohkan Netizen

Video Cowok Menyeret Kucing Pakai Motor Hebohkan Netizen
Foto:Youtube

Winnetnews.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing yang diseret oleh dua pemuda dengan menggunakan motor di jalan raya. Dalam video tersebut, seekor kucing berbulu oranye diikat pada bagian leher dan diseret menggunakan motor. Video itu menjadi viral karena direkam Diefie Hafiez Maufalia (21), warga Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Menurut Diefie, aksi dua pemuda itu sangatlah tidak berkemanusiaan. “Kucing tersebut diseret keliling jalan di daerah Desa Babel Kecamatan Wonokerto menuju arah pantai kemarin sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Diefie.

Diefie melihat kejadian tersebut saat menuju rumahnya yang kebetulan searah dengan Pantai Wonokerto. “Pembonceng menarik kucing yang terikat tali di bagian leher. Saya tidak tahu kucing tersebut sudah meninggal atau masih hidup karena kucing itu tidak bergerak sama sekali. Sementara pemuda tersebut terus menyeretnya,” jelasnya.

Sementara itu, Doni Hendaru dari Animal Defender Indonesia akan melaporkan perbuatan kedua pemuda yang ada di dalam video ke pihak berwajib. “Rencana kami akan melaporkan ke Polres Pekalongan. Pelaku memang belum kami ketahui identitasnya, tapi plat nomor yang digunakan sudah kami lacak. Kami sudah mendapatkan identitas pemilik kendaraan yang digunakan dalam video,” kata Doni Hendaru.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot