UC News

Video Review MotoGP Malaysia 2019: Maverick Vinales ‘Menggila’ di MotoGP Malaysia, Marc Marquez Tetap Happy

Video Review MotoGP Malaysia 2019: Maverick Vinales ‘Menggila’ di MotoGP Malaysia, Marc Marquez Tetap Happy

Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas kemenagan Maverick Vinales, rekor baru Marc Marquez, performa Valentino Rossi, serta topik lainnya seputar MotoGP Malaysia 2019.

GridOto.com - Setelah menyalip Fabio Quartararo di tikungan pertama, Maverick Vinales langsung hilang dari pandangan lawan-lawannya untuk memenangkan MotoGP Malaysia (3/11).

Kemenangan pembalap dengan panggilan ‘Top Gun’ ini sekaligus menjadi kemenangan kedua bagi dirinya dan Yamaha tahun 2019.

‘Menggilanya’ Vinales ini sendiri cukup diluar dugaan, karena Marc Marquez lah yang diprediksi akan memenangkan balapan di sirkuit Sepang hari Minggu kemarin.

Tapi kecelakaan hebat yang dia alami pada sesi kualifikasi harus membuatnya start dari posisi ke-11, meskipun akhirnya dapat merangsek naik untuk finish di posisi ke-2 saat balapan.

(Baca Juga: Marc Marquez Enggak Ada Beban di MotoGP Valencia, Niatnya Sih Bakal Lakukan Ini)

Torehan finish tersebut juga membuatnya berhasil menjadi pembalap dengan torehan poin terbanyak dalam satu musim, yang sebelumnya dipegang oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Bicara soal rekan setim, hasil balapan Valentino Rossi berbanding terbalik dengan Vinales, dan hanya mampu finish di posisi ke-4 setelah diasapi oleh Andrea Dovizioso, yang berhasil mengisi posisi podium terakhir di sirkuit Sepang.

Apa penyebab menggilanya Vinales? Bagaimana detil rekor Marc Marquez? Ada apa lagi dengan The Doctor?

Hal tersebut dan banyak yang lainnya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot