UC News

Viral Bagai Kopi dan Susu, Cinta Wanita Cantik Ini Tidak Tergoyahkan

Viral Bagai Kopi dan Susu, Cinta Wanita Cantik Ini Tidak Tergoyahkan
Sumber : Evia Artanti/Facebook

Cinta adalah suatu anugerah yang bisa saja dirasakan oleh siapa saja. Baik itu remaja ABG, orang dewasa, ataupun orang tua. Terkadang cinta seseorang tidak memandang derajat, pangkat dan tahta. Tidak perduli pandangan orang terhadap pasangannya, jika ternyata cinta, maka pandangan negatif orang lain akan diabaikan.

Hal ini juga berlaku bagi Evia Artanti. Seperti yang dilansir dari liputan6.com (11/1/2019), baru saja sehari Evia Artanti mengunggah foto kebersamaanya dengan sang pujaan hati di akun facebook pribadinya. Evia membagikan momen spesial itu rupanya tidak hanya menarik perhatian teman-teman Evia, melainkan juga warganet. Hal itu terbukti, lebih dari 8 ribu orang telah membagikan unggahannya.

Walaupun unggahannya menjadi viral, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang memandang sebelah mata penampilan calon suami Evia, Suyono. "Seperti kopi dan susu" celetuk salah satu warganet di unggahan foto milik Evia.

Melihat respons negatif orang-orang yang tidak dikenalnya di akun facebook-nya, justru memotivasi Evia agar semakin mencintai dan membuat Suyono semakin baik. Walaupun orang-orang menganggap penampilannya kontras dengan kekasihnya, namun Evia tak melihat Suyono seperti kebanyakan orang. "Hal yang kusuka dari dia karena dia tuh orangnya pemaaf, disakitin orang gak dendam, dewasa," kata Evia.

Telah Bertunangan

Sumber : Evia Artanti/Facebook

Semenjak bertunangan pada 15 Desember 2018, keduanya semakin akrab, susah dan senang mereka lalui bersama. "Makan bareng aja aku jalan kaki. Dia punya motor vespa tapi suka rusak," kata Evia sambil membantah anggapan bahwa dirinya semata-mata suka karena harta yang dimiliki Suyono.

Awal mula kisah cintanya berlangsung ketika keduanya hanya sekadar mengenal satu sama lain. Tempat Evia bekerja berlokasi tak jauh dengan bengkel Suyono bekerja. Mendengar kisah cinta yang pernah dialami Suyono membuat Evia simpatik untuk membantu pria 34 tahun tersebut.

"Akhirnya aku ada niat pengen ngajak dia lurus, gak terpuruk terus," cerita Evia. Dari situ hubungan keduanya mulai dekat dan kerap bertitip salam. Namun Evia justru mengambil langkah berani dengan menantang Suyono bersikap serius agar melamarnya. Dua hari setelah bertukar kontak, Suyono akhirnya memutuskan untuk meminang Evia.

Kepribadian Menarik Akan Bertahan Selamanya

Sumber : Evia Artanti/Facebook

Sampai saat ini, Evia dan Suyono menunggu hari pernikahan mereka pada 20 April 2019 mendatang. Meskipun calon pasangannya menjadi bahan guyonan warganet, Evia justru mempunyai niat yang tulus mencintai Suryono.

Di samping beragam komentar yang menyindir dan meragukan hubungan kedua pasangan, ternyata terdapat juga respons positif kepada mereka.

"Sungguh luar biasa hati dia ini yang baru namanya bener-bener mencintai tanpa memandang orang dari segi apapun," tulis Zikry Laviola.

"Salut masih ada di zaman sekarang perempuan seperti Anda," komentar Fachri Nur.

"Aku salut sama mba Evia, sukses selalu yang Mba, langgeng sampai hari H," sahut Aciee Ule.

"Rencana TUHAN itu indah.. Semoga langgeng dan bahagia selalu," Raden Ajeng Ainun.

Menurut Evia, penampilan calon suaminya itu bukan menjadi masalah besar. Baginya penampilan menarik hanya bertahan beberapa puluh tahun, sementara kepribadian menarik bertahan selamanya. 

Itulah rasa cinta Evia Artanti, sang gadis cantik yang tidak tergoyahkan. Dengan niatan tulus iklas dan semata-mata mengharapkan ridho Tuhan, maka segala ujian yang datang akan dilewatinya dengan mudah. Semoga langgeng ya Mba Evia, dalam menempuh mahligai rumah tangga nantinya, sakinah, mawadah, warohmah. Amin.


Sumber referensi :

liputan6.com/citizen6/read/3868189/meski-sering-diejek-wanita-cantik-buktikan-cinta-bukan-soal-fisik

Topic: #anugerah
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot