UC News

Waduh, Presenter Robby Purba Jadi Korban Pencurian

Waduh, Presenter Robby Purba Jadi Korban Pencurian
Sumber : @robbypurba

KabarOto.com – Akibat pandemi COVID-19 ekonomi memang semakin sulit keadaannya, banyak perusahaan diharuskan tutup, banyak orang diberhentikan dari pekerjaannya, hal ini memicu banyaknya tindak kriminal. Diperparah adanya napi asimilasi berkeliaran di masyarakat.

Salah satu yang menjadi korban kejahatan ialah presenter Robby Purba. Ia sempat posting di akun sosial medianya, bahwa menjadi korban pencurian motor setelah pergi ke sebuah mini market.


Motor yang dicuri adalah 1 unit Honda BeAT tahun 2018, bernomor plat B 4255 KKM dengan warna biru putih. Kejadian berlansung pada 21 Mei kemarin sekitar pukul 14.30 WIB, Lokasi bertempat di sebuah mini market dekat SD Strada, Jatisari, Jati Asih, Bekasi.

Baca Juga : Keren! Triumph Edisi James Bond Ini Hanya Diproduksi 250 Unit

Ternyata diketahui juga, kejadian serupa sudah sempat 2 kali terjadi di tempat yang sama. Menurut beberapa komentar netizen pun mengatakan bahwa daerah Bekasi memang sedang tidak aman dan ada yang sudah menjadi korban.

Baca Juga : Renault Climber Sudah Ada Di Indonesia, Harga Rp149 Jutaan

Oleh karena itu, kita juga harus waspada nih sob apabila ingin parkir di tempat umum, baik motor ataupun mobil. Sebisa mungkin tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, lalu jangan lupa mengunci kembali sebagai proteksi tambahan.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot