UC News

Wahyu/Ade Sempat Mengeluhkan soal Angin

Wahyu/Ade Sempat Mengeluhkan soal Angin
Wahyu/Nayaka sukses ke babak kedua Indonesia Open 2019. Namun, mereka sempat mengeluhkan kondisi lapangan di Istora Senayan.

Jakarta: Ganda Putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso berhasil lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019. Wakil tuan rumah itu menyingkirkan wakil Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, pada babak pertama dengan straight game 21-15 dan 21-18 pada Rabu, 17 Juli.

Meski menang mudah, Wahyu/Ade mengakui bahwa lawan terberat mereka adalah angin di lapangan Istora. Mereka sempat mencoba lapangan pada Minggu dan Senin, namun anginnya berbeda.

"Tadi baru pertama kali main dan sama-sama gak tahu kondisi lapangan, tapi kita yakin saja lah kan di Indonesia mainnya. Kita tadi sempat rally panjang dan mereka mainnya bagus gak gampang mati," kata Wahyu.

"Tadi sempat menang angin dan kalah angin juga. Anginnya juga ke samping jadi ga terlalu banyak mengangkat," lanjutnya. "Tes lapangan AC-nya belum nyala pas hari Minggu itu. Senin pagi sudah ada AC tapi gak sekencang itu," timpal Ade.

Mereka juga kagum dengan dukungan suporter Indonesia. Menurut mereka, antusiasme Indonesia tidak bisa dibandingkan dengan negara lain.

"Suporter sih dukungannya luar biasa. Di Indonesia beda sama yang lain-lain," tutupnya.

Video: Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot