UC News

Wajahnya Kerap Diejek Bak Alien, Roy Kiyoshi Akui Depresi: Jujur Aku Kayak ke Psikiater Gitu

Wajahnya Kerap Diejek Bak Alien, Roy Kiyoshi Akui Depresi: Jujur Aku Kayak ke Psikiater Gitu
Roy Kiyoshi saat menjadi narasumber di acara Brownis Trans TV, pada Jumat (21/6/2019).

TRIBUNJAKARTA.COM -ParanormalRoy Kiyoshi mengaku wajahnya kerap diejek atau dicemooh pengguna media sosial, Instagram.

Roy Kiyoshi bahkan mengatakan bentuk wajahnya disamakan dengan alien dan beauty blender.

Hal tersebut disampaikan Roy Kiyoshi saat menjadi narasumber di acara Brownis Trans TV, pada Jumat (21/6/2019).

Awalnya Roy Kiyoshi menjelaskan dirinya merasa sedih saat membaca komentar-komentar bernada tak mengenakan.

Menurutnya, selama ini ia telah mencoba untuk memberikan segala yang terbaik.

"Ya sedih juga sih sebenarnya. Ya maksud aku kaya 'gue udah ngelakuin yang terbaik' gitu. Cuma, kenapa sih setiap orang ngeliat gue dari sisi yang salah," kata Roy Kiyoshi dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Trans TV, pada Sabtu (22/6/2019).

"Aku punya kehidupan pribadi ya yang sebenarnya aku berusaha terbaik gitu. Aku udah berusaha terbaik, tapi orang lain nilainya selalu negatif," tambahnya.

Sembari menahan tangis, Roy Kiyoshi mengaku mulanya ia mencoba untuk tegar.

TONTON JUGA

Lama-kelamaan, dirinya merasa tak kuat menghadapi komentar-komentar tersebut.

"Awalnya aku tegar, cuma lama-lama ngerasa sedih gitu. Gue salah apa sih sebenarnya. Dan gue ngerasa kaya nggak kuat aja sih sebenarnya," jelas Roy Kiyoshi.

Walau merasa sedih dan tak kuat, Roy Kiyoshi selalu berusaha terlihat ceria di hadapan banyak orang.

Namun hal tersebut justru membuat Roy Kiyoshi makan hati.

"Aku berusaha ketawa di depan orang-orang, aku berusaha tegar dan enggak mau jadi loyo. Tapi apa yang terjadi adalah aku kaya makan ati sendiri. Itu sih sebenarnya perasaan aku, kaya sedih aja," ujar Roy Kiyoshi.

"Gue buat gini salah, buat gini salah, semuanya salah. Yaudahlah, aku diem-diem aja," tambahnya.

Mendapat komentar tak enak, Roy Kiyoshi mengaku kinu mengalami tekanan mental.

"Aku tetep sih baliknya ke berdoa lagi (di saat sedang di titik terendah). Cuma aku jujur belakangan ini ada beberapa tekanan mental gitu kan ya yang aku alamin," terang Roy Kiyoshi.

"Dari komen netizen yang cukup mengganggu aku, ngomongnya kasar-kasar gitu. Awalnya kuat, tapi jujur tiba-tiba aku kayanya nggak kuat gitu untuk ngeliat," imbuhnya.

Kini Roy Kiyoshi memilih untuk tak lagi membaca komentar-komentar jahat tersebut.

"Suka ngedrop. Aku jadi enggak mau baca komen lagi ah, males," tuturnya.

Roy Kiyoshi kemudian membahas soal Perawatan Wajah yang kerap ia lakukan.

"Aku sudah memberikan semua untuk masyarakat, aku ingin melakukan sesuatu untu diri aku sendiri misalnya Perawatan Wajah atau apa," tutur Roy Kiyoshi.

Hasil perawatan wajahnya itu, menurut Roy Kiyoshi kerap mendapatkan komentar tak enak dari netizen.

"Semunya dikomen, dibilang kayak alien mukannya, kayak beauty blender, dan segala macam," ucapnya seraya menunduk.

Hal tersebut akhirnya membuat Roy Kiyoshi merasa Stress dan depresi.

Demi mengatasi gangguan mentalnya itu, Roy Kiyoshi mengatakan ia memutuskan untuk pergi ke psikiater.

"Lama-lama aku jadi Stress dan depresi," jelas Roy Kiyoshi.

"Jujur terus terang aku juga kaya ke psikiarter gitu," tambahnya.

Tertipu Asisten, Roy Kiyoshi: Tahu Ini Akan Terjadi Sebenarnya

Roy Kiyoshi menanggapi komentar netizen yang meragukan kemampuannya sebagai seorang indigo yang bisa-bisanya tertipu oleh asistennya sendiri, Muhammad Syahroni.

Padahal seperti diketahui, Roy adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.

Kepada awak media Roy Kiyoshi yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) mengklarifikasi hal tersebut.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ungkap Roy Kiyoshi.

Namun, sebelumnya Roy Kiyoshi sudah memiliki firasat akan terjadi hal tersebut. Tetapi Roy Kiyoshi mengaku dirinya tak percaya dengan firasatnya tersebut.

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus' tapi saya punya perasaan," ucap Roy Kiyoshi.

Meski telah memiliki firasat, Roy tak mau cepat berburuk sangka. Roy pun ingin memastikan hal tersebut di luar kemampuannya.

"'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh'. Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan sudzon jangan sudzon," kata Roy Kiyoshi.

Seiring berjalannya waktu akhirnya terbukti bahwa ia telah ditipu asistennya, Muhammad Syahroni.

Ia pun tak bisa menghindarinya. Syahroni telah menggelapkan uang pasiennya sebesar Rp 300 juta.

"Lama-lama rasa curiga dan firasat aku benar. Bahwa ternyata beliau menggelapkan dana sampai Rp 300 juta. Itu yang ketahuan. Ya itu juga yang haters dan beberapa orang yang ngenye yang bilang 'ko Roy Kiyoshi bisa ngeramal, indigo tapi kecolongan'," ujar Roy

"Ya saya tahu akan terjadi tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Kadang kita nggak bisa menghindari itu karena takdir," paparnya. (*)

Topic: #roy kiyoshi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot