UC News

Wajib Tahu ! Berikut Ini 4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Bermain PUBG Mobile !

Wajib Tahu ! Berikut Ini 4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Bermain PUBG Mobile !
Copyright©Aksi

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Main Game PUBG Mobile !

Eratekno.com – Untuk bisa memenangkan game PUBG Mobile memang tidak mudah. Dibutuhkan ketrampilan dan skill yang tinggi. Mungkin sudah banyak gamers yang mencoba tips dari artikel ataupun video. Tapi, satu kesalahan bisa membuat kamu akan tertembak musuh lho.

Bahkan beberapa kesalahan kecil yang kerap kamu lakukan saat bermain PUBG Mobile bisa mengakibatkan kamu kalah.

Untuk itu ini dia 4 kesalahan yang harus di hindari dalam game PUBG Mobile.

Jangan Menjarah Barang Yang Tak Perlu

Hal ini mungkin menjadi kesalahan yang paling sering dilakukan. Para gamer tergesa-gesa untuk mendapatkan hasil rampasan terbaik sehingga pemain cenderung mengambil sebagian besar jarahan yang ada.

Tujuan utama dari game battleroyal ini adalah menjadi pemain terakhir yang hidup bukan pemain yang paling banyak menjarah. Jadi jangan terlalu fokus untuk menjarah barang yang tak perlu.

Copyright©Youtube/GameVestment

Jangan Menjarah Pemain Yang Baru Kamu Tembak

Ada beberapa pemain dalam PUBG Mobile yang secara tak sadar langsung berlari ke pemain yang baru dibunuh untuk menjarah perlengkapannya.

Padahal mungkin saja pemain tersebut tak datang sendiri, melainkan bersama temannya yang sudah mengintai dari jauh dan siap melumpuh kamu.


Langsung Menuju Airdrops Yang Turun

Diketahui, Looting yang terdapat dalam airdrops bisa membuat pemain menjadi satu di antara yang terkuat karena memiliki segala perlengkapan terbaik sehingga membuat banyak pemain yang ingin mendapatkannya.

Copyright©GCube

Namun jangan langsung karena kadang ada pemain yang mengintai dari jauh untuk melumpuhkan pemain yang datang ke airdrops tersebut.

Ubah Posisi

Yang terakhir adalah ubahlah posisi bermain saat musuh sudah mengetahui keberadaan kamu. Beberapa pemain memilih tetap bersembunyi dibalik pohon maupun gedung.

Copyright©GCube

Padahal gamer itu sudah diketahui keberadaannya sehingga musuh akan terus menunggu momen yang pas untuk melepaskan tembakan. Kamu bisa memakai granat asap untuk berpindah posisi agar tidak tertembak musuh.

Itulah tadi 4 kesalahan yang perlu kamu hindari dalam permainan PUBG Mobile, biar kamu tetap bisa bertahan dan raih Chicken Dinner.

Semoga bermanfaat ya!

Topic: #pubg
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot