UC News

Wanita Ini Ikhlas Dilamar Pria Anak Satu, Saat Acara Pernikahan Ternyata Pengantin Prianya

Hidup ini terkadang tidak seperti yang kita harapkan. Apa yang kita anggap baik bagi tuhan belum tentu baik begitu pula sebaiknya. Yang penting kita berdoa dan terus berusaha semoga tuhan memberikan yang terbaik.

Sebuah kisah yang patut kita jadikan pelajaran hidup akan Mimin sampaikan dalam postingan ini. Semoga bermanfaat dan menjadikan diri kita lebih baik.

Wanita Ini Ikhlas Dilamar Pria Anak Satu, Saat Acara Pernikahan Ternyata Pengantin Prianya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan, salamah (nama samaran) adalah gadis cantik nan baik. Ia baru saja lulus dari sekolah menengah atas, namun ternyata banyak pemuda yang menyukainya dan sangat ingin menjadi pacaranya. Tapi, Salamah tidak menginginkan pacaran, ia mencari hubungan yang serius.

Hingga pada suatu hari tepat hari Imlek, Salamah dan keluarga di datangi seorang pria yang cukup tua kalau dilihat seumuran dengan ayahnya. Ia sangat ingin menikahi Salamah, dan ia juga mengaku mempunyai seorang anak laki-laki, jika Salamah mau, ia berjanji akan membuatnya bahagia.

Referensi pihak ketiga

Salamah pun dalam kebimbangan, tapi ia juga berpikir ia tak ingin berlama-lama hidup sendiri, dan ia juga tak ingin ada pemuda lain yang terus mengganggunya. Dengan ijin orang tuanya, dan juga demi kebaikan akhirnya lamaran pria itu disetujui dan pernikahan akan diadakan secepatnya.

Singkat cerita, hari pernikahan pun tiba, Salamah dandan begitu sangat cantik. Ia duduk di pelaminan, sambil menunggu calon suaminya. 30 menit berlalu, sungguh tak disangka, pria yang melamarnya dulu datang sambil membawa seorang pemuda tampan. Lalu pria itu berkata,

Referensi pihak ketiga

"Salamah, kamu nanti akan menikah dengan anak bapak ini. Sebelumnya saya minta maaf, karena bapak ingin melihat ketulusan hati kamu. Ternyata kamu sungguh berhati mulia, anak bapak ini bernama Yusuf, ia baru menyelesaikan mondok di pesantren. Semoga kamu bahagia bersama anak bapak", ucap pria itu

Sungguh, Salamah tak menyangka ia bakal menikah dengan seorang pria lulusan pondok pesantren seperti keinginannya, akhirnya pernikahan mereka dilangsungkan waktu itu juga dengan nuansa bahagia.

Sahabat ucers bagaimana menurut kalian?

Sumber referensi: kisah inspirasi pelajaran hidup by rits style.

Tribunnews.com

Gambar hanya ilustrasi.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot